Ingin Menikmati Mobil dengan Fitur Bertema Awan, Mobil Listrik Cloud EV Bisa Menjadi Solusi, Spesifikasinya?

Ingin Menikmati Mobil dengan Fitur Bertema Awan, Mobil Listrik Cloud EV Bisa Menjadi Solusi, Spesifikasinya?

ilustrasi--

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Satu Ini Bikin Merinding, Spesifikasinya Sangat Mumpuni

Pada bagian interior mobil listrik Cloud EV memiliki kabin yang luas berkapasitas 5 orang. Jok atau tempat duduk dibalut tema awan ini memberikan kenyamanan bagi para penumpang di dalamnya. 

Cloud EV memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.652 mm, dan wheelbase 2.700 mm. Terdapat penggunaan layar 15,6 inci sebagai head unit dan 8,8 inci untuk instrument panel.

Baterai yang digunakan Cloud EV terdapat dua opsi baterai yang masing-masingnya berkapasitas 37,9 kWh dan 50,6 kWh. Sehingga dalam perjalanannya mobil listrik ini mampu menempuh jarak maksimal 360 hingga 460 km dalam setiap kali pengisian daya. 

Mobil listrik Cloud EV juga menggunakan sistem sistem fast charging dengan kecepatan pengisian daya sekitar 30 menit dari kondisi baterai 30 persen sampai 80 persen.

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

BACA JUGA:SPMB PKN STAN 2024: Cek Persyaratan dan Link Pendaftaran di Sini

Sementara fitur yang dimiliki mobil listrik ini akan memberikan kesan mewah seperti bentuk stir yang khas palang dua dengan sentuhan flat bottom dibagian bawah.

Selain fitur lainnya seperti layar-layar di dasbor, mobil ini tentunya juga memiliki sederet teknologi lain.

Cloud EV menjadi model pertama Baojun yang menggunakan perangkat lunak LingOS 2.0. Bisa dikatakan perangkat lunak tersebut juga memungkinkan adanya kustomisasi tampilan di tangan konsumen sesuai keinginannya.

Untuk model di pasar China terdapat fitur lain yang bisa ditemui seperti sistem perintah suara, adaptive cruise control, remote control lewat aplikasi, dan sistem audio yang dilengkapi enam buah speaker.

Sementara varian paling tinggi disebut ikut dilengkapi dengan ambient light 256 warna, wireless charging, dan pintu bagasi elektrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: