Film Paku Tanah Jawa Segera Tayang di Bioskop, Catat Jadwalnya

Film Paku Tanah Jawa Segera Tayang di Bioskop, Catat Jadwalnya

ilustrasi--

Film Paku Tanah Jawa Segera Tayang di Bioskop, Catat Jadwalnya

RAKYATBENTENG.COM - Urban Legend Paku Tanah Jawa siap tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini tentang Gunung Tidar. Diproduksi oleh Armani Entertainment dan disutradarai oleh Bambang Drias, film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024.

Bambang Drias menjelaskan bagaimana ide cerita film tersebut muncul. Dari hasil penelitian, Gunung Tidar diyakini sebagai pusat kekuasaan dan kesaktian di Pulau Jawa. Dari situlah ide datang kepada kami dan kami kembangkan. 

Meski tidak sepenuhnya mengangkat kisah Gunung Tidar, namun kisah film tersebut berkaitan dengan kehidupan modern, termasuk Pesugihan dan agama lainnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah Realme Harga Rp1 Jutaan, Cek Daftar serta Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

Film ini bercerita tentang Ningrum (19) yang menghadapi prasangka warga sekitar karena ibunya, Handini (40), yang meminta lebih banyak pria sebagai sarana pernikahan. 

Akibat meninggalnya salah satu teman dekat Handini, keluarganya semakin terlibat dalam penyelesaian tersebut.

Kehidupan Ningrum menjadi tidak stabil setelah ditangkapnya Jalu (21), pria yang diam-diam ia cintai, sebagai tumbal baru Handini. Ningrum harus melawan banyak ancaman supranatural.

Ningrum meminta bantuan Kyai, yang membimbingnya dan memberinya tombak yang kuat untuk menghancurkan sihir gelap negeri itu.

Masayu Anastasia didaulat sebagai pemeran Sinden Handini di film ini. Ia mengaku mendekati diri dengan ular sebagai syarat menyetujui film tersebut.

BACA JUGA:Dapat Kuota SPMB PKN STAN 2024 Jalur Pembibitan, Sekda Rachmat Ajak Putra Putri Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Bulan Depan Ada Hero Baru di Game Mobile Legend, Ikuti Skil Apa Saja yang Dimilikinya

Dalam film ini, Anastasia Masayu bekerja dengan banyak ular. Masayu mengatakan dia mendekati seekor ular untuk tujuan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: