Motor Listrik TVS X Hadir dengan Pesona Terbaru, Tampil Tangguh, Berikut Spesifikasinya

Motor Listrik TVS X Hadir dengan Pesona Terbaru, Tampil Tangguh, Berikut Spesifikasinya

ilustrasi--

Motor Listrik TVS X Hadir dengan Pesona Terbaru, Tampil Tangguh, Berikut Spesifikasinya

RAKYATBENTENG.COM - Dari berbagai jenis produk motor listrik yang ada di Indonesia. Motor listrik satu ini bisa menjadi referensi pilihan dengan berbagai varian warna.

Motor Listrik TVS X adalah produk di bawah naungan TVS Motor Company dan saat ini baru tersedia di India saja. Namun tidak menutup kemungkinan motor listrik ini akan hadir secara resmi di tanah air. 

Mengulik dari berbagai sumber, spesifikasi TVS X hadir dengan desain yang modern dan terbaru. Ditambah dengan tampilan yang futuristik, TVS X akan memberi kesan yang memukau. 

Baterai yang digunakan motor listrik TVS X memiliki berkapasitas mumpuni yang menghasilkan daya sebesar 11000 watt. 

BACA JUGA:Ngebet Kawin Lagi Hingga Diduga Nekat Palsukan Akta Cerai, Oknum ASN Bengkulu Tengah Dipolisikan Istri Sah

BACA JUGA:Jangan Salah, Begini Urutan Pemakaian Skincare Bagi Pria untuk Hasil Memukau

Dalam hal kecepatan motor listrik ini bisa mencapai 105 km perjam dengan akselerasi yang dimilikinya mulai dari 0 sampai 40 km/jam hanya 2.6 detik. Sementara jarak tempuh yang dijalani sejauh sejauh 140 km dalam sekali pengisian baterai. 

TVS X hadir dengan 2 pilihan charge yaitu Smart X Home rapid charger memiliki rata - rata pengisian 0-50 persen hanya 50 menit. Dan satu lagi pengisian portabel 0-80 persen dengan waktu 4 jam 30 menit.

Dari segi pencahayaan TVS X telah menggunakan teknologi LED untuk semua jenis lampunya. Sehingga dapat memberi penerangan yang baik dan optimal saat diperjalanan pada saat malam hari. 

Ditambah lagi dengan fitur canggihnya seperti speedometer digital, sistem keamanan Smart Xhield, hingga live vehicle location sharing. 

BACA JUGA:Masuk Kategori HP Murah, Harga Oppo A77s Sekarang Hanya Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Ini Dia 429 Anggota PPS Terpilih Hasil Seleksi KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

Kelebihan motor listrik ini berada pada fitur panel instrumen speedometer yang membuat berbeda dengan yang lain. Panel tersebut dirancang dengan ukuran cukup besar, sekitar 10.2 inch, dan touchscreen. Pada bagian dalam terdapat berbagai fitur modern, seperti TVS NavPro, TVS SmartXonnect, dan TVS PlayTech.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: