Ditangkap Polisi, Epy Kusnandar 'Kang Mus' dan Yogi Gamblez Positif Narkoba, Ini Penampakannya

Ditangkap Polisi, Epy Kusnandar 'Kang Mus' dan Yogi Gamblez Positif Narkoba, Ini Penampakannya

disway.id dok--

Ditangkap Polisi, Epy Kusnandar 'Kang Mus' dan Yogi Gamblez Positif Narkoba, Ini Penampakannya

RAKYATBENTENG.COM - Publik dan jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan peristiwa penangkapan aktor yang diduga terjerat narkoba. Aktor Epy Kusnandar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Kang Mus pemeran 'Preman Pensiun' dan Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir' ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja. Keduanya diamankan di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan keduanya ditangkap hampir berbarengan di lokasi yang sama dalam kondisi sadar. Menurut dia, Yogi ditangkap lebih dulu.

"Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez) di lingkungan yang sama," ungkap Indrawienny Panjiyoga dilansir dari pmjnews.com.

Lebih lanjut Panjiyoga menjelaskan bahwa penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez berawal dari adanya laporan masyarakat. Polisi kemudian bergerak untuk menelusurinya.

BACA JUGA:ASN, TNI, Polri dan Pensiunan Siap-Siap Cek Rekening, Ini Jadwal Terkini Pencairan Gaji 13 Tahun 2024

BACA JUGA:Tomas Ini Geram Proyek Pemerintah Diduga Dibangun Asal Jadi, Minta Kontraktor Di-Blacklist

BACA JUGA:Tidak Mampu Urus Rumah Sakit Ormas Nusantara Institute Minta Direktur Mundur

"Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Nah, kami melakukan penyelidikan ternyata kami menemukan kedua orang tersebut," tuturnya.

Selain menangkap kedua aktor ini, lanjut Panjiyoga, polisi juga mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja saat penangkapan. Menurutnya, Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez juga positif narkoba.

"Dari kedua orang ini, salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja. Dua-duanya setelah kami melakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja," tukasnya.

 

"Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dirilis oleh Bapak Kapolres, jadi untuk sampai sekarang kami minta ke teman-teman sabar karena kami sedang melakukan pendalaman terhadap kasus ini," imbuhnya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: