Pink Beach di Indonesia Masuk 10 Besar Pantai Terbaik Tahun 2024

Pink Beach di Indonesia Masuk 10 Besar Pantai Terbaik Tahun 2024

ilustrasi--

7. Pink Beach, Indonesia

Nomor 7 adalah Pink Beach, yang dianggap sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Pantai ini terletak di Nusa Tenggara Timur. 

Pantai ini juga merupakan bagian dari Cagar Alam Taman Nasional Komodo. Karena warna pasirnya yang berwarna merah muda, pantai ini dikenal dengan nama Pink Beach dan terpilih sebagai salah satu pantai terunik dan terbaik di dunia. 

Warna langka ini berasal dari pecahan karang merah yang bercampur pasir putih. Warna-warninya yang unik memberikan pengalaman visual yang menarik sehingga menjadi spot foto populer di mana Anda juga bisa menikmati keanekaragaman biota laut melalui diving dan snorkeling.

8. Anse Georgette, Seychelles

Anse Georgette menduduki peringkat kedelapan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Pantai ini terletak di Seychelles, Kepulauan di Afrika Timur. 

Padahal, pantai ini terletak di Pulau Praslin, dikelilingi bebatuan kapur besar yang menjadi ciri khas Seychelles. 

BACA JUGA:Mau Tingkatkan Kemampuan Grammar Bahasa Inggris Kamu? Ini Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar

BACA JUGA:Dua Hotel di Indonesia Ini Masuk Dalam 25 Hotel Terbaik Dunia

Hal ini membuat pantai menjadi indah dan menawarkan tempat khusus untuk bersantai. 

Teluk terpencil ini dapat diakses dengan perahu, namun lokasinya yang terpencil dan akses yang terbatas membuat pesona dan keindahan pantai tetap utuh.

9. Green Lagoon, Polinesia Prancis

Green Lagoon menempati peringkat kesembilan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia. Green Lagoon terletak di Fakarava, Polinesia Perancis. Pantai ini terletak di salah satu pulau terbesar di Kepulauan Tuamotu. 

Green Lagoon menampilkan beragam warna air, mulai dari biru tua hingga ungu cerah. 

Ini terdiri dari lapisan pasir dan berbagai jenis organisme. Akses ke Green Lagoon biasanya menggunakan perahu kecil, sehingga menambah kesan seperti surga terpencil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: