Pink Beach di Indonesia Masuk 10 Besar Pantai Terbaik Tahun 2024

Pink Beach di Indonesia Masuk 10 Besar Pantai Terbaik Tahun 2024

ilustrasi--

Selain itu, di Trunk Bay juga terdapat terumbu karang hidup yang indah yang sangat menarik bagi para perenang snorkel.

BACA JUGA:ASN, TNI, Polri dan Pensiunan Siap-Siap Cek Rekening, Ini Jadwal Terkini Pencairan Gaji 13 Tahun 2024

BACA JUGA:Santer Info Gerbong Mutasi Pejabat Eselon III Pemkab Bengkulu Tengah Segera Bergerak, Cek Jabatan Lowong

2. Cala Mariolu, Italia

Di antara sekian banyak pantai di Sardinia, keindahan Cala Mariolu lah yang paling mengesankan. Pantai ini menduduki peringkat kedua pantai terbaik di dunia. Cala Mariolu terletak di bagian timur Sardinia. Itu hanya dapat diakses dengan perahu atau berjalan kaki. 

Teluk ini dikelilingi oleh tebing terjal dan tumbuh-tumbuhan hijau. Banyak wisatawan yang memanjat tebing untuk menikmati pemandangan pantai yang luar biasa, dan dari atas tebing Anda dapat melihat indahnya perubahan air laut dari safir gelap menjadi biru laut cerah berbeda dengan pasir yang lebih terang. .

3. Meads Bay, Anguilla

Berikutnya adalah Meads Bay, pantai terbaik ketiga di dunia. Pantai ini terletak di negara Anguilla dan merupakan salah satu pantai terindah di Karibia. 

Keistimewaan terbaik dari pantai ini adalah kedamaian dan ketenangan pantai. Faktanya, Anda bisa menemukan momen-momen yang begitu damai sehingga Anda merasa seperti inilah pantai Anda.

Hamparan pasir putih yang panjang ini populer di kalangan penduduk lokal dan pengunjung. Air lautnya berwarna biru kehijauan yang ajaib. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Daftar Perlengkapan Haji untuk Dibawa ke Tanah Suci, Yuk Dicek Lagi

BACA JUGA:PT. BTN Raih Penghargaan Best Savings Bank Award

Ada juga resor pantai dan restoran yang tersebar di sepanjang pantai. Anda bisa berjalan-jalan santai dan menyaksikan matahari terbenam di atas teluk di sebelah barat.

4. Entalula Beach, Filipina

Pantai Entalula merupakan pantai terbaik keempat di dunia. Pantai di Filipina ini hanya bisa diakses dengan perahu. Karena itulah pantai ini disebut sebagai surga yang terlupakan. Namun, akses perahu bersifat opsional untuk tur dan unik untuk setiap tur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: