Pertama Kali Debut Tahun Lalu, Ini Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

Pertama Kali Debut Tahun Lalu, Ini Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

ilustrasi--

Pertama Kali Debut Tahun Lalu, Ini Spesifikasi Motor Listrik Savart S1

RAKYATBENTENG.COM - Motor listrik yang cukup familiar ini bernama Savart S1. Produk ini baru diluncurkan oleh Savart EV di naungan PT Garda Energi Nasional Indonesia pada tahun lalu. 

Dari segi penampilan, motor listrik ini sedikit besar, memanjang kebelakang, sementara sisi samping agak sedkit ramping. 

Beberapa hal spesifikasi yang ada pada motor listrik Savart S1 2023 adalah sistem sistem pertukaran baterai lebih mudah, ukuran dimensi motor dengan panjang 2,40 m, lebar 0,7 m, dan tinggi 1,5 m.

Baterai yang digunakan pada motor listrik Savart S1 yaitu type baterai lithium ion NMC dengan kapasitas sebesar 72 V 65 Ah.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Kepala BPBD Bengkulu Tengah: Pejabat Terpilih Urutan 2 dari PUPR, Mantan Pejabat BPBD Legowo

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan! Oppo A60 Gandeng Snapdragon 680 dan Kamera 50 MP, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Pada bagian mesin motor listrik ini menggunakan jenis dinamo mid drive yang terhubung dengan V-belt menuju roda. 

Sementara disisi pengereman yang dimiliki oleh motor listrik Savart S1 menggunakan sistem CBS, kombinasi rem depan dan belakang dalam satu tuas dengan menggunakan jenis rem cakram.

Motor listrik Savart S1 memiliki kapasitas berkendara yang berkecepatan maksimal hingga 60 Km/jam. Pada jarak tempuh yang dihasilkan bisa mencapai 120 Km dalam sekali pengisian. 

 Akselerasi motor ini cukup memumpuni yaitu bisa menempuh kecepatan 60 Km hanya 5 detik saja. Sementara fiturnya dilengkapi dengan mode kendara, find My Scooter AI Based User Profiling yang dirancang untuk mengubah gaya berkendara, GPS navigasi, dan IoT untuk upgrade berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: