Temui Bos Al Nassr, Menpora Dito Bawa Kabar Gembira Buat Fans Cristiano Ronaldo di Indonesia

Temui Bos Al Nassr, Menpora Dito Bawa Kabar Gembira Buat Fans Cristiano Ronaldo di Indonesia

Menpora Dito menemui bos Al-Nassr. (dok_kemenpora)--

Temui Bos Al Nassr, Menpora Dito Bawa Kabar Gembira Buat Fans Cristiano Ronaldo di Indonesia

RAKYATBENTENG.COM - Meski usianya tak lagi muda bintang Cristiano Ronaldo belum kunjung memudar. Bersama klubnya saat ini Al Nassr, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut menjadi ujung tombak dalam setiap pertandingan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dalam kunjungan kerja ke Timur Tengah melanjutkan ke Arab Saudi dengan agenda pertama memenuhi undangan ke markas Al Nassr Sports Club di Riyadh, Rabu 1 Mei 2024. 

BACA JUGA:Kisah 2 WNI Bersepeda dari Banten dan Bogor ke Qatar Demi Menonton Timnas Berlaga di Piala Asia U-23

Pada kunjungannya tersebut, Menpora Dito disambut Mr. Guido Fienga, CEO Al-Nassr Club Co.

"Kami membahas potensi kolaborasi seperti mengadakan laga persahabatan di Indonesia. Data menunjukkan bahwa jumlah pendukung Al-Nassr di tanah air cukup signifikan," kata Menpora Dito dikutip dari situs resmi Kemenpora.

BACA JUGA:Susul Maarten, 2 Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Perkuat Timnas, Salah Satunya Striker Muda Haus Gol

"Yang tak kalah penting, kami juga membahas potensi talent scouting bagi pesepakbola potensial Indonesia yang ingin berkarir di Al-Nassr. Saya sampaikan kepada Mr. Fienga bahwa Indonesia memiliki banyak pesepakbola muda bertalenta. Capaian Timnas U-23 kita adalah salah satu buktinya," tambahnya. 

"Mr. Fienga juga menyampaikan bahwa Al-Nassr Sports Club juga fokus ke olahraga olimpiade salah satunya badminton. Dan dia berharap bisa dibantu mengembangkan prestasi olahraga badmintonnya. Karena beliau paham prestasi olahraga badminton Indonesia sangat gemilang," ujar Menpora Dito.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: