Pilwakot Bengkulu 2024: Ramai Dukungan 2 Pengusaha Muda Ini Dinilai Pasangan Ideal

Pilwakot Bengkulu 2024: Ramai Dukungan 2 Pengusaha Muda Ini Dinilai Pasangan Ideal

2 pengusaha ini dinilai punya kans untuk maju Pilwakot.--

RAKYATBENTENG.COM - Desakan agar 2 pengusaha muda yang dikenal sukses di Kota Bengkulu untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) mendatang semakin kencang.

Bahkan, Ketua Asosasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Provinsi Bengkulu, Muhar Rozi menilai keduanya masing-masing Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall Irwandi Putra dan pemilik perusahaan kapal Langlangbuana (LLB) Bengkulu Jemi Effendi pasangan ideal.

Muhar menilai keduanya mampu bersaing dengan pasangan atau calon yang telah terlebih dahulu mendeklarasikan maju pada Pilwakot Bengkulu November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ini Dia Formasi CASN dan PPPK Kementerian PUPR 2024

Bukan tanpa alasan, keduanya dinilai memiliki pengalaman di bidang bisnis, serta memiliki jiwa leadership. Serta mampu mewujudkan pembangunan, menata Kota Bengkulu dan menurunkan angka kemiskinan.

Tak hanya di bidang usaha, keduanya ini juga dikenal kreatif dan aktif di media sosial, organisasi kemasyarakatan dan aktif di setiap kegiatan sosial.

Selain itu, kedua pengusaha muda ini diyakini Muhar Rozi juga mampu untuk menjawab permasalahan di kalangan pemuda selama ini dengan menghadirkan lapangan kerja.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: