Sebelum Beli Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan HP Realme C53 NFC, Desain Kamera Boba Mirip iPhone

Sebelum Beli Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan HP Realme C53 NFC, Desain Kamera Boba Mirip iPhone

--

Keunggulan lain pada HP ini ada dukungan teknologi pengisian cepat, yakni SuperVOOC Charge 33W. Realme mengklaim, penguna C53 hanya akan menghabiskan waktu 31 menit untuk mengisi daya hingga 50%.

Teknologi pengisian cepat semacam ini akan sangat dibutuhkan. Apalagi buat kamu yang sering bepergian. Jadi, kamu perlu takut repot dan menunggu lama saat HP di-charge. 

Realme juga sudah menyertakan kepala charger berikut kabel USB tipe-C di dalam kotak penjualan. Tak perlu harus merogoh kocek tambahan untuk beli charger.

3. Performa Oke

Berbeda dengan realme C55 NFC, HP ini diotaki chipset besutan UNISOC, yakni Tiger T612. 

SoC berfabrikasi 12 nanometer ini hadirkan prosesor delapan inti. Di antaranya ada 2 unit core Cortex A75 dengan clock speed 1.8 GHz, serta enam unit Cortex A55 yang berjalan di kecepatan 1.8 GHz. Ada pula dukungan GPU Mali G57 yang berfungsi sebagai pengolah grafis.

Kehadiran SoC UNISOC mampu menyuguhkan performa lancar di realme C53 NFC. Apalagi bila kamu hanya memakainya untuk aktivitas ringan. Seperti nonton film, chatting ataupun kamu terbilang aktif di media sosial.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme C53, Smartphone dengan Desain Mirip iPhone 15 Pro Max

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Oppo Buat Para Gamers: Mampu Libas Game Berat dan Anti Lag

BACA JUGA:Cek Daftar HP Vivo Harga Rp2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

4. Layar Lebar

realme C53 NFC punya layar lebar berukuran 6.74 inci. Layarnya memiliki rasio ke bodi sebesar 85.5%. Kamu bisa menikmati konten video, film atau serial Netflix favorit dengan nyaman karena kelegaan layarnya. 

Bukan cuma lega saja, layar HP realme C53 NFC ini sudah menggunakan panel IPS LCD. Kualitasnya sudah Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Walau dinilai tak sebaik panel AMOLED, tampilan layar HP-nya masih mampu memanjakan mata. 

Tingkat kecerahan layar HP ini mencapai angka 560 nits. Artinya, kamu tak perlu takut kesulitan saat menatap layar HP di bawah terik matahari.

Yang tidak kalah menarik, sektor layar realme C53 NFC sudah punya refresh rate 90 Hz. Oleh karenanya, bagi kamu yang suka main game bisa merasakan pengalaman yang mulus, minim lag. Scrolling YouTube atau media sosial pun akan terasa lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: