Sebelum Beli Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan HP Realme C53 NFC, Desain Kamera Boba Mirip iPhone

Sebelum Beli Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan HP Realme C53 NFC, Desain Kamera Boba Mirip iPhone

--

Sebelum Beli Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan HP Realme C53 NFC, Desain Kamera Boba Mirip iPhone

RAKYATBENTENG.COM - Dengan banderol harga resmi di Indonesia sekitar Rp2 juta, bahkan mungkin bisa lebih murah, HP Realme C53 NFC menjadi salah satu pilihan menarik dengan harga dan fitur yang seimbang. Terutama di moment menyambut lebaran Idulfitri. 

Realme C53 menawarkan berbagai fitur yang menonjol, seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC Charger untuk daya yang cepat dan efisien, desain Shiny Champion yang menawan, teknologi Minic Capsule untuk performa yang lancar, kamera 50 MP untuk hasil foto yang memukau, dan desain tipis dengan ketebalan hanya 7.49mm Ultra Slim, memberikan kesan elegan dan pastinya modern.

Namun sebelum kamu memutuskan membawa pulang HP dengan desain kamera belakang mirip iPhone ini simak dulu ulasan kelebihan dan kekurangan HP Realme C53 dirangkum dari berbagai sumber

Kelebihan

1. Bodi Tipis 

Realme kembali membuat suguhan desain elegan pada produknya satu ini. Meski dibanderol dengan harga Rp2 jutaan penampilan HP ini tak membawa kesan murahan. Sebaliknya, realme C53 NFC tampil menawan bak ponsel flagship yang digandrungi banyak pengguna Smartphone.

Realme menyebut desain HP ini sebagai Shiny Champion Design. Terlebih varian warna yang ditawarkan yakni Midnight Black dan Champion Gold hadirkan desain menarik. Hanya saja varian warna Midnight Black tampil lebih kalem ketimbang versi Champion Gold

Bodi belakang realme C53 NFC dilapisi dengan Golden Silk Gradient Coating. Jadilah tampilannya jadi berkilau bak emas murni. Selain itu, ada tekstur garis vertikal yang juga meninggalkan kesan mewah pada punggung HP ini. 

Bodi belakang realme C53 NFC dihiasi oleh dua modul kamera berukuran besar dan satu LED Flash. Tampilan modul kameranya masih mirip dengan realme C55 NFC. Di sisi kiri, ada slot untuk SIM Card dan kartu SD. Sedangkan di sisi kanan terdapat volume rocker dan sensor sidik jari.

Realme C53 NFC jadi salah satu HP realme dengan bodi paling tipis. Ketebalannya hanya 7.49 mm. Bobot HP ini pun cuma 182 gram.

Bagian samping bodinya juga dibuat melengkung. Sudah jelas, realme C53 ini ringan dan nyaman digenggam di tangan.

2. Baterai 5000 mAh

Sektor baterai realme C53 NFC juga unggul. realme menanamkan baterai 5000 mAh pada HP ini. Sudah lazim, memang untuk punya HP dengan kapasitas baterai jumbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: