Cek Daftar HP Vivo Harga Rp2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Cek Daftar HP Vivo Harga Rp2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

--

Cek Daftar HP Vivo Harga Rp2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu 

RAKYATBENTENG.COM - Vivo merupakan brand ponsel kekinian yang sukses menelurkan puluhan produk terbaik dengan cakupan pangsa pasar yang luas. 

Guna memeriahkan lebaranmu Vivo punya deretan ponsel murah meriah namun dibekali spek kece dan berbagai kelebihan yang patut diacungi jempol. 

Tanpa berlama-lama langsung saja yuk simak daftar HP Vivo harga Rp2 jutaan berikut keunggulannya dilansir dari blibli.com

Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB]

Pertama ada Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] yang dibekali dengan baterai jumbo dan pengisian daya cepat, padahal harganya ramah di kantong. 

Ponsel ini menggunakan prosesor MTK Helio P22 with cooling system yang dijamin handal di kelasnya. Dengan RAM yang bisa diperluas hingga 1GB di luar RAM bawaan ditambah lagi memori cukup besar, performa ponsel nggak perlu diragukan.

Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] memiliki sejumlah kelebihan yang bikin melongo saking kerennya. 

Pertama, dengan harga yang murah ponsel ini udah dibekali dengan kamera sebesar 15MP, untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera selfie. Kedua, dia dibekali baterai sebesar 5000mAh yang nggak habis-habis. 

Sayangnya Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] memiliki beberapa kekurangan yang patut kamu pertimbangkan.

Kelemahan utama terletak pada kameranya. Umumnya, pengguna ponsel lebih sering menggunakan mode ultrawide sedangkan Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB] justru menyematkan kamera makro yang secara nggak langsung jadi mubadzir.

Dengan mempertimbangkan spek, kelebihan dan kelemahan Vivo Y21a Smartphone [4+1GB/64GB]  kamu jadi lebih bijak dalam memilih. Perlu diingat bahwa semua gadget pasti memiliki sisi yang perlu dikembangkan jadi sesuaikan dengan kebutuhanmu ya.

Vivo iQOO Z7x (8/128)

Selanjutnya, ada Vivo iQOO Z7x (8/128). Buat yang belum tahu, iQOO merupakan sub-brand Vivo yang banyak menghadirkan ponsel kelas menengah dengan spek mantap dan harga terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: