Warga Miskin Ini Tak Lagi Buka Puasa Hanya dengan Air Putih, Sekda Rachmat Melalui Kadis Rahmat Berikan

Warga Miskin Ini Tak Lagi Buka Puasa Hanya dengan Air Putih, Sekda Rachmat Melalui Kadis Rahmat Berikan

Kadis Kominfo Rahmat didampingi Sekretaris M Ario Nurvansyah menyerahkan bantuan.--

Warga Miskin Ini Tak Lagi Buka Puasa Hanya dengan Air Putih, Sekda Rachmat Melalui Kadis Rahmat Berikan 

RAKYATBENTENG.COM - Gerak cepat menindaklanjuti berbagai informasi yang mencuat di media, apalagi yang berhubungan dengan masyarakat sudah menjadi karakter sosok Rachmat Riyanto. Bahkan sejak sebelum ia menduduki jabatan Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Bertepatan dengan hari baik, Jumat 5 April 2024 dan juga bulan baik yakni bulan Ramadan 1445 Hijriah, Sekda Rachmat melalui Kadis Kominfotik Bengkulu Tengah Rahmat Apriadi didampingi Sekretaris M Ario Novansyah menyambangi kediaman Rina, seorang warga miskin yang diwartakan media Rakyat Benteng (RBt) edisi Jumat 5 April 2024.

Kedatangan Rahmat untuk memberikan bantuan berupa sembako, makanan, minuman dan juga uang tunai. Rina yang awalnya sedang tidak di rumah sempat kaget setibanya di rumah melihat kedatangan Kadis dan Sekdis Kominfotik bersama wartawan. Bertambah kaget lagi saat Rina yang pada berita sebelumnya hanya berbuka puasa dengan air putih lantaran ketiadaan diminta untuk menerima bantuan. 

BACA JUGA:Penampakan Oknum ASN Bengkulu Tengah Diduga Terlibat Korupsi Kenakan Baju Oranye Tahanan Penyidik Polres

BACA JUGA:Waspada! Provinsi Bengkulu Berpotensi Dilanda Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Hingga 11 April 2024

BACA JUGA:Dibekali Teknologi Super Canggih, Ini Dia 10 HP Android Terkencang di Dunia Maret 2024, Punyamu yang Mana?

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah melalui pak Sekda. Beliau kebetulan sedang ada agenda lain yang tidak bisa ditinggal sehingga meminta kami datang untuk menyerahkannya kepada ibu Rina. Sangat prihatin memang jika melihat kondisi ibu Rina ini, mudah-mudahan lewat bantuan ini bisa meringankan beban ibu Rina dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut lebaran," ungkap Rahmat diamini Ovan.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: