Ini Kabar Terbaru Motor yang Ditemukan Warga Talang Empat Bengkulu Tengah Diduga Barang Bukti Kejahatan

Ini Kabar Terbaru Motor yang Ditemukan Warga Talang Empat Bengkulu Tengah Diduga Barang Bukti Kejahatan

sempat hilang diduga dilarikan pelaku kejahatan akhirnya motor ini kembali kepada pemiliknya--

Ini Kabar Terbaru Motor yang Ditemukan Warga Talang Empat Bengkulu Tengah Diduga Barang Bukti Kejahatan 

RAKYATBENTENG.COM - 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol BD 6xx2 YI yang semula ditemukan oleh warga Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah pada subuh Rabu 6 Maret 2024 akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya. Adapun pemilik motor berdasarkan STNK yang ditemukan warga di bawah jok atas nama Marsidi alamat Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat. 

"Setelah dipertemukan dan dibicarakan secara kekeluargaan yang kami fasilitasi, motor dikembalikan kepada pemiliknya. Kesepakatan kedua belah pihak tidak berlanjut ke jalur hukum," terang Kades Kembang Seri Endri Rupiyan.

Sekadar mengulas, warga Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah pada Rabu 6 Maret 2024 dihebohkan dengan kabar penemuan 1 unit sepeda motor tak bertuan yang diduga barang bukti kejahatan. 

Motor merk Honda Beat Nopol BD 6xx2 YI tersebut awalnya terlihat warga sepulang dari musala setempat usai menunaikan salat subuh dibawa oleh 2 orang. 

BACA JUGA:Gabungan Ormas dan LSM Bengkulu Tengah Ungkit Lagi Permasalahan di Sejumlah OPD Sejak 2020, Cek Daftarnya

BACA JUGA:Polda Ambil Keterangan Saksi Pelapor Terkait Dugaan Rekayasa Nilai PDSS SMAN 5 Kota Bengkulu

BACA JUGA:Tarawih dan Tadarus di Bulan Ramadan 2024 Dilarang Pakai Pengeras Suara Luar Tempat Ibadah, Ini Dasarnya

Entah kenapa, diduga panik kedua orang itu lantas pergi meninggalkan motor di TKP,  jembatan Dusun III dengan menggunakan motor lain. Warga yang menaruh curiga lalu mengamankan motor tersebut dan melaporkannya ke kades setempat.

Setelah diperiksa warga, didapati lubang kunci pada motor rusak. Penemuan ini kian menambah kecurigaan warga terhadap 2 orang yang membawa motor awalnya. Diperiksa lebih detail lagi, warga menemukan STNK motor di bawah joknya. 

Dituturkan oleh Kades Kembang Seri bahwa ia membenarkan nama pada STNK motor yakni Marsidi adalah warganya. Motor tersebut sempat hilang saat diparkir di rumah warga Desa Taba Terunjam. 

"Jadi dari informasi yang kami dapatkan, motor itu dipinjam sama teman anaknya pak Marsidi pulang ke rumah di Taba Terunjam. Awalnya anak-anak itu sedang mengerjakan tugas dari sekolah di rumah pak Marsidi. Karena ada bahan yang kurang, teman anaknya pak Marsidi meminjam motor untuk minta uang sama orangtuanya di rumah yang kebetulan tidak jauh," jelas kades. 

"Pengakuannya, motor itu diparkir di pinggir jalan depan rumah dikunci stang. Tiba-tiba saat anak itu ke luar rumah melihat motor sudah tidak ada. Dapat kabar subuh tadi (Rabu, red) ditemukan di Talang Empat," tambah kades.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: