Tanggal 4 Maret, Apa Saja Peristiwa dan Peringatan yang Pernah Terjadi?

Tanggal 4 Maret, Apa Saja Peristiwa dan Peringatan yang Pernah Terjadi?

ilustrasi--

Acara nasional hari ini, Hari Insinyur Sedunia, diluncurkan pada tahun 2016 oleh Federasi Organisasi Teknik Dunia (W.F.E.O) di Paris. 

Pada Memorial Day ini, Linjen berharap setiap orang dapat berkontribusi dalam menciptakan dunia berkelanjutan melalui teknik dan arsitektur.

Selain itu, kami juga berharap dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempersembahkan kepada Anda karir teknisi yang akan membuat Anda bangga. 

Perayaan ini dapat dicapai melalui banyak kegiatan. Salah satunya adalah memberi penghargaan kepada teknisi atas prestasi mereka.

Hari Kesadaran Virus HPV 

Hari Peduli HPV atau HPV Awareness Day bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya virus human papillomavirus (HPV) penyebab kanker serviks. 

Tujuan observasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegah penyebaran HPV secara efektif.

BACA JUGA:Prabowo Dianugerahi Pangkat Istimewa Jenderal TNI Kehormatan, Berikut Penjelasan Resmi Presiden Jokowi

BACA JUGA:Daftar Mutasi Pati-Pamen Polri Terbaru, Ada Kapolres, Kapolda dan Dirintel Densus 88

HPV sendiri merupakan virus yang dapat menular melalui kontak langsung. Menurut International Papilloma Virus Society, penyakit ini menyerang lebih dari 700.000 orang setiap tahunnya. Selain itu, Hari Peduli HPV merupakan perayaan para penyintas kanker serviks.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: