Tanggal 4 Maret, Apa Saja Peristiwa dan Peringatan yang Pernah Terjadi?

Tanggal 4 Maret, Apa Saja Peristiwa dan Peringatan yang Pernah Terjadi?

ilustrasi--

Tanggal 4 Maret, Apa Saja Peristiwa dan Peringatan yang Pernah Terjadi?

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Tanggal 4 Maret 2024 adalah hari Senin. Tanggal 4 Maret adalah Hari Menentang Eksploitasi Seksual Sedunia. 

Selain itu, tanggal 4 Maret juga merupakan hari yang patut dirayakan. Berikut peristiwa yang akan diperingati dan diperingati pada tanggal 4 Maret 2024.

Hari Menentang Eksploitasi Seksual Sedunia. 

Hari Menentang Eksploitasi Seksual Sedunia menandai sebuah langkah kecil menuju penghapusan eksploitasi seksual. 

UNICEF hari ini mengutip data dari The Nation yang menunjukkan bahwa lebih dari 3 juta anak terkena dampak prostitusi dan hampir 1 juta anak dieksploitasi secara seksual di seluruh dunia setiap tahunnya.

Faktanya, insiden eksploitasi seksual tidak hanya menimpa anak perempuan saja, namun juga anak laki-laki. Dengan pemberitahuan hari ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak perhatian kepada para korban. 

BACA JUGA:Baru Gajian, Yuk Cek Promo JCO Terbaru Berlaku Mulai Hari Ini, Rp113.000 Dapat 2 Lusin Donuts atau

BACA JUGA:2 Hari Berturut-turut Provinsi Bengkulu Diguncang Gempa Bumi, Cek Magnitudo dan Lokasinya di Sini

Karena kenyataannya sebagian besar korban pelecehan seksual terhadap anak memilih diam karena takut dan tidak dipercaya. 

Antara lain, hari ini membantu banyak orang untuk bekerja sama menghilangkan segala bentuk pelecehan dan eksploitasi seksual.

Hari Tenis Sedunia 

Kejuaraan Tenis Dunia diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama bulan Maret. Artinya tahun ini tanggal 4 Maret 2024. 

Tenis merupakan salah satu olahraga yang digandrungi banyak orang. Olahraga ini sangat populer bahkan di Indonesia yang sering mengadakan turnamen Tenis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: