Prabowo-Gibran Unggul Telak di Beberapa TPS 3 Kecamatan, di Salah Satu TPS Paslon Nomor Urut 1 Dapat 1 Suara

Prabowo-Gibran Unggul Telak di Beberapa TPS 3 Kecamatan, di Salah Satu TPS Paslon Nomor Urut 1 Dapat 1 Suara

dok__rakyatbenteng.disway.id--

Prabowo-Gibran Unggul Telak di Beberapa TPS 3 Kecamatan, di Salah Satu TPS Paslon Nomor Urut 1 Dapat 1 Suara

RAKYATBENTENG.COM - Berdasarkan hasil perhitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di beberapa Tempat Pemungutan Suara di tiga kecamatan Kabupaten Bengkulu Tengah, keunggulan pasangan calon nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendominasi. 

Dari pantauan tim rakyatbenteng.disway.id di TPS 1 Desa Aturan Mumpo Kecamatan Pematang Tiga, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 2 suara, Prabowo-Gibran 161 suara dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD 6 suara. 

Sama halnya di TPS 2 Desa Aturan Mumpo, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar harus puas dengan torehan 1 suara, Prabowo-Gibran 215 suara dan pasangan Ganjar-Mahfud 15 suara. 

Di Desa Aturan Mumpo II TPS 1 Prabowo-Gibran kembali unggul dengan raihan 246 suara, sementara Anies-Muhaimin 8 suara dan Ganjar-Mahfud 6 suara. 

Di Kecamatan Merigi Kelindang, Desa Taba Durian Sebakul TPS 1, Anies-Muhaimin mendapat 24 suara, Prabowo-Gibran 140 suara dan Ganjar-Mahfud 11 suara. Total suara tidak sah di TPS ini sebanyak 7 suara. 

BACA JUGA:Mengenakan Pakaian Orange, 12 Tahanan Menyalurkan Hak Suara dari Balik Jeruji Besi

BACA JUGA:TPS Pj Bupati Bengkulu Tengah Nyoblos, Prabowo Ungguli Anies dan Ganjar

BACA JUGA:Heboh! Warga Pergoki Buaya di Tepi Sungai Lemau Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Mau Ikut Milih?

Untuk di TPS 2 Desa Kelindang Kecamatan Merigi Kelindang, kemenangan Prabowo-Gibran juga tak terbendung. Pasangan ini mendapat 114 suara, disusul pasangan Amin 34 suara dan Ganjar-Mahfud 11 suara. 

Sama halnya dengan di TPS 2 Desa Kelindang Atas Kecamatan Merigi Kelindang, Paslon nomor urut 1 dan nomor urut 3 harus mengakui keunggulan Prabowo-Gibran. Dari hasil penghitungan di TPS, Prabowo-Gibran memperoleh 131 suara, Anies-Muhaimin 34 suara dan Ganjar-Mahfud hanya 6 suara. 

Di Desa Pungguk Beringin TPS 1, Anies-Muhaimin mendapatkan 14 suara, Prabowo-Gibran 140 suara dan Ganjar-Mahfud 6 suara. Di TPS 2 Desa Pungguk Ketupak, kembali pasangan Ganjar-Mahfud hanya memperoleh 6 suara. Sementara Prabowo-Gibran 75 suara dan Anies-Muhaimin 23 suara. 

Di Kecamatan Pondok Kubang, TPS 2 Desa Talang Tengah 1, Prabowo-Gibran kembali unggul dengan perolehan 138 suara, disusul Ganjar-Mahfud 25 suara dan Anies-Muhaimin 22 suara. 

Sedangkan di TPS 1 Desa Tanjung Dalam Kecamatan Pondok Kubang, Anies-Muhaimin mendapatkan 37 suara, Prabowo-Gibran 140 suara dan Ganjar-Mahfud 18 suara.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: