Penghitungan Suara Pilpres Sementara: Di Sejumlah TPS, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul

Penghitungan Suara Pilpres Sementara: Di Sejumlah TPS, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul

Foto Penghitungan suara pilpres di TPS 2 Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi--

Penghitungan Suara Pilpres Sementara: Di Sejumlah TPS, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Penghitungan perolehan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) di sejumlah TPS yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah telah dimulai. 

Pantauan rakyatbenteng.disway.id, sejumlah TPS telah menyelesaikan penghitungan suara pilpres, salah satunya di TPS 15 Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa.

Hasil penghitungan di TPS tersebut, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 143 suara, diikuti pasangan Anies-Muhaimin dengan 50 suara serta pasangan Ganjar-Mahfud sebanyak 20 suara.

Begitu juga di TPS 7 Desa Pasar Pedati, pasangan Prabowo-gibran raih suara terbanyak yakni 171 suara, disusul pasangan Anies-Muhaimin 44 suara dan pasangan Ganjar-Mahfud 19 suara. 

Tak jauh berbeda, di TPS 4 Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa pasangan Prabowo-Gibran peroleh 102 suara, diikuti pasangan Anies-Muhaimin dengan 46 suara serta pasangan Ganjar-Mahfud sebanyak 14 suara.

BACA JUGA:Mengenakan Pakaian Orange, 12 Tahanan Menyalurkan Hak Suara dari Balik Jeruji Besi

BACA JUGA:Pj Bupati Heri Roni dan Kajari Firman Nyoblos di TPS Desa Ujung Karang, Sekda Rachmat di TPS

Serupa, penghitungan perolehan suara pilpres di TPS 4 Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat telah selesai.

Hasilnya pasangan Prabowo-Gibran berhasil raih 203 suara, disusul pasangan Anies-Muhaimin 24 suara dan pasangan Ganjar-Mahfud 18 suara.

Lalu di TPS 2 Desa Jumat Kecamatan Talang Empat, hasil penghitungan pilpres, pasangan Prabowo-Gibran meraih 106 suara, disusul pasangan Ganjar-Mahfud 39 suara dan pasangan Anies-Muhaimin 10 suara.

Sementara itu, di TPS 2 Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 142 suara, disusul pasangan Anies-Muhaimin dengan 35 suara dan pasangan Ganjar-Mahfud sebanyak 16 suara.

Di TPS 1 Desa Padang Siring Kecamatan Semidang Lagan pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 98 suara, pasangan Anies-Muhaimin 9 suara dan pasangan Ganjar-Mahfud 5 suara.

BACA JUGA:Di TPS Ini Pencoblosan DPRD Provinsi Bengkulu Sempat Tertunda, Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: