Pj Bupati Heri Roni dan Kajari Firman Nyoblos di TPS Desa Ujung Karang, Sekda Rachmat di TPS

Pj Bupati Heri Roni dan Kajari Firman Nyoblos di TPS Desa Ujung Karang, Sekda Rachmat di TPS

Tampak Pj Bupati Heri Roni dan Kajari Firman Halawa menggunakan hak suaranya di TPS Desa Ujung Karang Bengkulu Tengah--

Pj Bupati Heri Roni dan Kajari Firman Nyoblos di TPS Desa Ujung Karang, Sekda Rachmat di TPS

RAKYATBENTENG.COM - Hari ini Rabu 14 Februari 2024 Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni atau yang akrab disapa Heri Roni menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, tepatnya di TPS 4.

Bersama dengan Pj Bupati, Kajari Bengkulu Tengah Firman Halawa turut menentukan pilihannya dari balik bilik suara yang telah disediakan di TPS. 

Berbeda halnya dengan Sekda Rachmat Riyanto, ia mencoblos di TPS 16 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Setelahnya, Rachmat bergerak ke Bengkulu Tengah menuju titik kumpul di kantor Badan Kesbangpol Desa Karang Tinggi untuk bersama-sama Pj Bupati, sejumlah pejabat terkait dan unsur Forkopimda melakukan peninjauan ke TPS-TPS di Bengkulu Tengah.  

BACA JUGA:Ngeri! Malam Jelang Pencoblosan Sejumlah TPS di Bengkulu Tengah Dapat Kiriman Beras Kuning dan Kembang

BACA JUGA:Di TPS Ini Pencoblosan DPRD Provinsi Bengkulu Sempat Tertunda, Penyebabnya

"Saya menggunakan hak suara saya di TPS 4 Desa Ujung Karang. TPS ini yang terdekat dari rumah dinas makanya saya diarahkan mencoblos di sini. Alhamdulillah saya sudah selesai memilih, pelayanan dari kawan-kawan petugas TPS juga cukup baik," kata Pj Bupati.

"Alhamdulillah pagi ini masyarakat cukup antusias memilih. Berdasarkan pantauan kita di beberapa TPS, dari total daftar mata pilih sudah rata-rata 60-70 persen hingga pukul 10.30 WIB. Bahkan yang di Kembang Seri sudah hampir 80 persen. Ini menandakan bahwa masyarakat memilih secara lancar," ungkap Heri Roni.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: