Sekda Rachmat Ajak Pegawai Pemkab Bengkulu Tengah Awali Tahun Baru 2024 dengan Semangat Baru

Sekda Rachmat Ajak Pegawai Pemkab Bengkulu Tengah Awali Tahun Baru 2024 dengan Semangat Baru

--

Sekda Rachmat Ajak Pegawai Pemkab Bengkulu Tengah Awali Tahun Baru 2024 dengan Semangat Baru

RAKYAT BENTENG.COM - Momentum pergantian tahun 2023 ke 2024 diharapkan membawa semangat baru bagi segenap pegawai baik ASN maupun honorer di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah untuk bekerja lebih baik lagi. Hal ini disampaikan oleh Sekda Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P., kepada wartawan. 

Atas kinerja dan dedikasi sepanjang 2023 lalu, Sekda mewakili Penjabat (Pj) Bupati Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengucapkan terima kasih kepada para pegawai. 

Pada malam pergantian tahun, sampai Rachmat hendaknya dijadikan ajang bermuhasabah terhadap hal-hal yang telah berlalu pada 2023, dengan harapan dapat menjadikan diri sebagai individu yang lebih baik di tahun berikutnya.

BACA JUGA:Waspada! Wilayah-Wilayah Ini Dibayangi Cuaca Ekstrem Hingga Tanggal 2 Januari 2024

BACA JUGA:Pembangunan Rest Area Disebut Gubernur Rohidin Sinyal Tol Bengkulu Bakal Dilanjutkan 2024

Bukan justru larut dengan euforia yang tidak bermanfaat. Terlebih bagi ASN yang menyandang jabatan alias pejabat.

BACA JUGA:Sekda Rachmat Salurkan Bantuan Peremajaan Kelapa Sawit, Ini Jumlah Penerimanya

BACA JUGA:ASN-TNI-Polri Wajib Simak! Presiden Jokowi Kembali Ingatkan Harus Netral di Pemilu 2024

Sekda kembali mengingatkan agar jangan ada pejabat di Bengkulu Tengah yang memamerkan sesuatu yang tidak pantas dilihat oleh masyarakat, yang mengarah ke perilaku hedonis baik langsung maupun melalui medsos. 

Seorang pejabat mesti memiliki rasa tanggung jawab dan sense of crisis, atau bahasa lainnya kepekaan terhadap lingkungan.

Untuk diketahui muhasabah adalah peninjauan atau koreksi terhadap perbuatan, sikap, kelemahan, kesalahan, dan sebagainya pada diri sendiri. 

"Mari kita masuki tahun 2024 ini dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, dan percepatan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah bisa kita lakukan dengan lebih optimal lagi," ungkap Rachmat.

"Kita sebagai ASN harus loyal, berintegritas dan berkomitmen untuk bekerja lebih keras. Selalu berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, senantiasa melayani dengan hati sesuai dengan prosedur dan mekanisme aturan yang berlaku," jelas Rachmat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: