Begini Reaksi Peserta Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Terkait Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi

Begini Reaksi Peserta Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Terkait Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi

Tampak suasana saat berlangsungnya seleksi JPTP di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah--

Begini Reaksi Peserta Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Terkait Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi

RAKYAT BENTENG.COM - Hingga kini Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah belum jua mengadakan rapat pleno hasil seleksi untuk menetapkan tiga besar peserta. Sebagaimana diwartakan terakhir bahwa alasan belum dilaksanakannya rapat pleno lantaran kesibukan masing-masing pansel. 

Tak ayal penundaan tersebut mengundang reaksi keras dari kalangan aktivis Ormas, anggota DPRD hingga tokoh pemekaran. Bahkan salah satu Ormas mengajak para peserta untuk mengadukan Pansel ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) lantaran dinilai sarat dugaan kejanggalan.

Bagaimana reaksi dari peserta lelang sendiri? dihubungi rakyatbenteng.disway.id, sejumlah peserta memilih no comment. Namun ada juga yang bersedia berkomentar. Seperti disampaikan Adnan Kasidi. Adnan yang melamar pada jabatan Kadis Sosial berharap hasil seleksi dapat segera diumumkan. 

BACA JUGA:Ini Penampakan BPKB Motor Dinas Kades yang Sempat Dijaminkan Utang, Gerakan Lima Kamis Desak Tarik!

BACA JUGA:Taman Nasional di Indonesia Ini Sangat Istimewa, Terindah Ketiga di Dunia Mengalahkan Jepang dan Tiongkok

BACA JUGA:Promo JCO Sambut Natal: 3 Box JPops Rp141.000, Lebih Hemat

"Sebagai peserta seleksi saya dan rekan-rekan yang lain tentunya hanya mengikuti ketentuan dari pansel.  Mungkin keterlambatan ini memang kendala teknis seperti yang kami ketahui dari beberapa pemberitaan di media cetak/surat kabar. Kalau harapan, tentunya hasil seleksi dapat segera diumumkan kalau sekiranya sudah tidak ada kendala teknis, serta hasilnya bisa cepat diketahui oleh seluruh peserta seleksi," terang Adnan yang kini menjabat Sekretaris Dinas Dukcapil. 

Senada, Lissdakarviana yang melamar pada jabatan Kadis Sosial dan Kadis Damkar hanya bisa menunggu hasil akhir seleksi diumumkan secara resmi. Lissda lebih ke positif thinking terhadap pansel soal tertundanya rapat pleno. 

"Semua tahapan sudah kita jalani. Kita positif thinking saja ke pansel. Kita tunggu saja hasilnya, perbanyak berdoa dan istighfar semoga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Percayakan dan serahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Tugas kita hanya berusaha dan berdoa," kata Lissda yang menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata. 

Terakhir, Mediansyah selaku Sekretaris Dinas PUPR yang turut ambil bagian dalam Seleksi JPTP dengan melamar jabatan Kadis Damkar mengharapka  pansel dapat secepatnya mengadakan rapat pleno dan mengumumkan hasilnya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: