Ini Dia Kabar Terbaru Penetapan 3 Besar Hasil Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah

Ini Dia Kabar Terbaru Penetapan 3 Besar Hasil Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah

Kantor Bupati Bengkulu Tengah--

Ini Dia Kabar Terbaru Penetapan 3 Besar Hasil Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah

RAKYAT BENTENG.COM - Pihak Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya resmi merilis pengumuman penetapan tiga besar hasil seleksi. 

Dalam surat pengumuman tertanggal 20 Desember 2023 yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Rachmat Riyanto diuraikan bahwa pengumuman hasil seleksi mengalami penundaan sampai dengan waktu yang belum ditentukan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Bengkulu Tengah Libatkan 3 Mobil, Begini Kondisinya

"Sebagaimana disebutkan dalam jadwal seleksi bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2023, karena belum dilaksanakannya rapat pleno Panitia Seleksi maka pengumuman mengalami penundaan sampai dengan waktu yang belum ditentukan," isi pengumuman yang diterima redaksi rakyatbenteng.disway.id. 

BACA JUGA:Ini Penampakan BPKB Motor Dinas Kades yang Sempat Dijaminkan Utang, Gerakan Lima Kamis Desak Tarik!

Untuk diketahui, jumlah peserta lelang jabatan saat ini tersisa 44 orang. Mereka yang terdiri dari pejabat Bengkulu Tengah dan dari luar Bengkulu Tengah memperebutkan tujuh jabatan lowong yang terdiri dari Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Damkar, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial dan Kepala DKPP.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: