Hasil Seleksi Administrasi JPTP Bengkulu Tengah Diumumkan, Ini Nama-Nama yang Lolos

Hasil Seleksi Administrasi JPTP Bengkulu Tengah Diumumkan, Ini Nama-Nama yang Lolos

Hasil seleksi administrasi--

Hasil Seleksi Administrasi JPTP Bengkulu Tengah Diumumkan, Ini Nama-Nama yang Lolos

 

RAKYATBENTENG.COM - Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya mengumumkan hasil seleksi administrasi pada Rabu, 13 Desember 2023 pagi ini. 

 

Sebelumnya tim pansel telah melakukan rapat bersama pada Selasa 12 Desember 2023 untuk melakukan verifikasi dan meneliti berkas persyaratan dari pendaftar. Pada hasil pengumuman 7 lowong jabatan yang disediakan terisi masing-masing lebih dari 4 orang peserta. Adapun jabatan yang dilelang yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Kesehatan (Dinkes), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP). 

 

Sementara itu, daftar lengkap nama-nama yang lolos dapat DIUNDUH DISINI!

 

BACA JUGA:COVID-19 Kembali Mengancam, Kemenkes Terbitkan Edaran, Dinas Kesehatan Wajib Simak

 

Ketua Pansel yang juga Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP menyampaikan jika verifikasi berkas persyaratan yang dimasukkan oleh peserta sudah dilakukan. Seluruh lowong jabatan terisi dengan jumlah minimal peserta. 

 

Adapu peserta yang lolos diminta mengikuti uji kompetensi manajerial pada Kamis (14/12) dan Jumat (15/12). Dilanjutkan pada Sabtu (16/12) hingga Senin (18/12).

 

BACA JUGA:Punya Rencana Pergi Liburan Akhir Tahun? Perhatikan Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan

 

"Sudah kita umumkan. Nama-nama yang lolos seleksi administrasi. Ada juga pendaftar dari luar Benteng. Satu pendaftar ada yang memilih 2 posisi lowong jabatan," pungkas Rachmat.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: