KONI Serahkan Reward ke 119 Atlet, 22 Pelatih dan 3 Tim Beregu Bengkulu Tengah

KONI Serahkan Reward ke 119 Atlet, 22 Pelatih dan 3 Tim Beregu Bengkulu Tengah

--

KONI Serahkan Reward ke 119 Atlet, 22 Pelatih dan 3 Tim Beregu Bengkulu Tengah

 

RAKYATBENTENG.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Sabtu 9 Desember 2023 lalu melaksanakan penyerahan reward kepada 119 atlet dari 11 cabang olahraga (Cabor) asal Benteng. Selain atlet, 22 orang pelatih dan 3 tim beregu dari 2 cabor juga mendapatkan reward.

 

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Benteng, Edy Susila, S.STP.,M.Si, Wakil Ketua 3 KONI Benteng, Bendahara KONI serta perwakilan Pengkab ataupun pengcab, federasi, asosiasi yang ada di Bengkulu Tengah. Kegiatan ini berlangsung di sekretariat KONI Benteng.

BACA JUGA:Waspada! Masalah Kesehatan Mental Rentan Terjadi dari Usia Remaja Hingga Dewasa, Perhatikan Tandanya

 

Eddy mengatakan, mewakili Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah  sangat mengapresiasi para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Tengah di kancah provinsi dan nasional.

 

‘’Kami apresiasi perjuangan dari para atlet dan pelatih. Kami sangat mengharapkan untuk even selanjutnya dapat lebih ditingkatkan lagi. Mengingat di tahun 2024, persiapan untuk menuju pekan olahraga pelajar daerah tingkat Provinsi Bengkulu,’’ ujar Eddy.

BACA JUGA:Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Dilirik Pejabat Luar, Pj Bupati Diminta Prioritaskan

 

Sementara, Anggota Bidang Pembinaan Prestasi, Debby Agust Jointo, S.Pd berharap agar kedepan semakin banyak atlet yang berprestasi mengharumkan nama Benteng.

 

‘’Semoga pembinaan serta pelatihan fokus pada prestasi yang bisa ke jejang tingkat yang lebih tinggi,’’ pungkas Debby.(sir3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: