Diduga Mengantuk, Tronton Tabrak 1 Tiang Listrik dan 2 Tiang Telkom di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

Diduga Mengantuk, Tronton Tabrak 1 Tiang Listrik dan 2 Tiang Telkom di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

Kondisi tronton usai menabrak tiang.--

Diduga Mengantuk, Tronton Tabrak 1 Tiang Listrik dan 2 Tiang Telkom di Jalin Bengkulu Tengah

 

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan tunggal harus dialami Purwanto warga Kota Bengkulu yang berprofesi sebagai sopir. Kendaraan jenis tronton BD 8218 YL yang dikendarainya menabrak 1 tiang listrik dan 1 tiang telkom di jalan lintas (Jalin) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tepatnya di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi pada Jumat 8 Desember 2023. Akibat kecelakaan ini, Purwanto mengalami luka ringan.

 

BACA JUGA:Foto dan Namanya Dicatut Oknum Tak Bertanggung Jawab di WhatsApp, Ini Penjelasan Ketua DPD RI

 

Dijelaskan Purwanto, dirinya berkendara dari arah Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang hendak menuju ke Kota Bengkulu. Namun nahas sekitar pukul 05.01 WIB, ia yang mengantuk menjadi hilang kontrol dan akhirnya menabrak tiang di sekitar jalan lintas. Akibat kejadian ini, tronton mengalami ringsek berat di bagian depan. Sementara dirinya mengalami luka memar di bibir dan pinggang akibat benturan.

 

BACA JUGA:3 Berstatus Siaga 47 Normal, Salah Satunya Ada di Provinsi Bengkulu, Ini Tingkat Aktivitas Gunung Api

 

‘’Saya mau pulang ke Bengkulu. Di perjalanan, saya merasa ngantuk sekali. Tiba-tiba senyap dan akhirnya menabrak tiang. Saya mengalami luka memar dan pinggang sakit. Kalau mobil, kaca depan sudah pecah dan ringsek,’’ pungkas Purwanto.(imo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: