Datangi Ipda Bengkulu Tengah, Salah Seorang ASN Pertanyakan Soal Ini

Datangi Ipda Bengkulu Tengah, Salah Seorang ASN Pertanyakan Soal Ini

ilustrasi--

Datangi Ipda Bengkulu Tengah, Salah Seorang ASN Pertanyakan Soal Ini

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah berinisial Wi kembali mendatangi Inspektorat Daerah (Ipda) Bengkulu Tengah pada Selasa 5 Desember 2023.

Kedatangannya guna mempertanyakan kembali hasil audit salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bengkulu Tengah yang diduga adanya penggunaan anggarBACA JUGA:Harga Cabai Merah Kelewat Pedas, Mendagri Tito Minta Pemda Awasi

BACA JUGA:Ini Daftar Terbaru OPD Kabupaten Bengkulu Tengah yang Dipimpin Plt an yang janggal. 

Dimana diketahui jika laporan sudah masuk ke Ipda Bengkulu Tengah sekitar satu bulan lalu yang dilimpahkan dari Kejari Bengkulu Tengah.

Dikatakan Wi, dengan keterlambatan proses audit ini membuat reputasi dirinya sebagai pelapor rusak karena orang berpikiran laporan yang ia layangkan seperti dibuat-buat.

‘’Saya merasa sangat dirugikan, karena saya sendiri benar ada bukti bukan hanya omong kosong. Jelas saya pertanyakan kembali hasil audit ini,’’ ungkap Wi.

Sementara itu, ia meminta aparat penegak hukum untuk membantu dalam menindaklanjuti bersama inspektorat agar segera audit laporan yang belum ada kejelasan dari hasil pemeriksaan.

BACA JUGA:Budayakan Anti Pungli, Kepala Puskesmas se-Bengkulu Tengah Diundang Tim Saber Pungli

BACA JUGA:Surat Klarifikasi Dasar Hukum Hibah Bengkulu Tengah Belum Dijawab, Ormas Grashi Bakal Masukkan

‘’Saya merasa kecewa karena pokok permasalahan ini sudah terjadi di tahun 2022 lalu dan mengingat sudah di penghujung tahun, namun laporan saya seperti diabaikan. Saya datangi kembali kantor inspektorat saya mengharapkan laporan saya ditindaklanjuti,’’ pungkas Wi.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: