Ada-Ada Saja, Pria Ini Nekat Jadi Jaksa Gadungan Demi Dapatkan Pasangan, Ujungnya Ditangkap

Ada-Ada Saja, Pria Ini Nekat Jadi Jaksa Gadungan Demi Dapatkan Pasangan, Ujungnya Ditangkap

Ilustrasi--

Ada-Ada Saja, Pria Ini Nekat Jadi Jaksa Gadungan Demi Dapatkan Pasangan, Ujungnya Ditangkap 

RAKYAT BENTENG.COM - Ada-ada saja ulah pria satu ini. IY diamankan lantaran menyamar sebagai jaksa gadungan untuk kepentingan pribadinya. Yakni mencari pasangan. 

“Tim Pengamanan Sumber Daya Organisasi (Tim PAM SDO) atau Satgas 53 berhasil mengamankan seorang oknum yang mengaku sebagai Jaksa yaitu pria berinisial IY,” ujar Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana dalam keterangannya, Selasa 5 Desember 2023 dilansir dari pmjnews.com.

“Pengamanan dilakukan karena yang bersangkutan diduga telah menggunakan seragam dan atribut Kejaksaan untuk tujuan tertentu,” imbuhnya.

Dari keterangan IY, ia mengakui bahwa aksi nekatnya menggunakan seragam dan atribut kejaksaan untuk mencari pasangan dan memiliki kesan gagah.

BACA JUGA:Pelantikan Gusti sebagai Kepala Dinas P3AP2KB Rangkap Plt Kepala Dinkes Bengkulu Tengah Diwarnai Haru

BACA JUGA:Pipa Bocor, Perumda Hentikan Sementara Pendistribusian Air Bersih di 4 Desa Ini

“Telah diketahui, Saudara IY selalu memperkenalkan diri kepada teman-temannya sebagai jaksa yang pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Palembang, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan saat ini mengaku bertugas di Direktorat D pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen,” katanya.

Ketut menuturkan, IY juga mengklaim hanya memiliki tiga jenis seragam dan atribut kejaksaan, yaitu Pakaian Dinas Harian (PDH), lalu Pakaian Dinas Luar (PDL), dan seragam Direktorat D Bidang Intelijen yang berwarna abu-abu.

“IY mengaku bahwa ketiga seragam tersebut telah dibakar di depan keluarganya pada Jumat 1 Desember 2023. Oleh karena saudara IY mengaku telah membakar seragam Kejaksaan yang ia miliki, tim PAM SDO/Satgas 53 melakukan penyisiran pada tempat tinggal dan kendaraan pribadi yang bersangkutan dan hasilnya tidak ditemukan seragam dan atribut kejaksaan pada tempat-tempat tersebut,” ucapnya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: