Pipa Bocor, Perumda Hentikan Sementara Pendistribusian Air Bersih di 4 Desa Ini

Pipa Bocor, Perumda Hentikan Sementara Pendistribusian Air Bersih di 4 Desa Ini

--

Pipa Bocor, Perumda Hentikan Sementara Pendistribusian Air Bersih di 4 Desa Ini

 

RAKYATBENTENG.COM - Perumda Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menginformasikan bahwa pendistribusian air bersih dihentikan sementara hingga sore ini Senin 4 Desember 2023. Penghentian dengan alasan adanya pipa yang bocor di kawasan Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi sehingga butuh perbaikan. Adapun wilayah jalur air yang dimatikan sementara tersebut adalah Desa Talang Empat, Taba Terunjam, Kembang Seri, Taba Pasmah dan Desa Nakau.

 

Dirut Perumda Tirta Rafflesia Benteng, Movizar Apriandi, ST, M.Ling mengatakan bahwa daerah-daerah yang disebutkan tersebut aliran air telah dimatikan sementara, tetapi Desa Nakau sudah dilakukan normalisasi. Kebocoran yang terjadi di Desa Talang Empat tersebut diduga akibat tekanan air yang berlebih.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Pertandingan Voli di Bengkulu Tengah Berujung Baku Hantam, Belasan Warga Sempat Terlibat

 

‘’Dari beberapa desa tersebut, Desa Nakau sudah dilakukan normalisasi kembali. Kebocoran itu akibat pipa tidak mampu menahan tekanan akibat tekanan air berlebih yang mengakibatkan pipa pecah. Kita akan perbaiki hingga sore hari ini. Jadi mohon untuk bersabar,’’ jelas Movizar.

 

Lanjutnya, jika ada yang bermasalah dalam salah satu aliran air diminta untuk segera melaporkan kepada Perumda, agar dapat dilakukan perbaikan.

 

‘’Kami bergerak cepat bertindak tepat dan selalu tersenyum dalam memberikan pelayanan. Serta bersama-sama memberikan yang tarbaik agar pelayanan dapat berjalan dengan lancar,’’ demikian Movizar.(cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: