Bikin Terenyuh, Ini Penjelasan Ketidakhadiran Pejabat Eselon II Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Pelantikan

Bikin Terenyuh, Ini Penjelasan Ketidakhadiran Pejabat Eselon II Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Pelantikan

--

Bikin Terenyuh, Ini Penjelasan Ketidakhadiran Pejabat Eselon II Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Pelantikan

RAKYAT BENTENG.COM - Ns Gusti Miniarti, S.Kep, M.H., angkat bicara terkait ketidakhadirannya memenuhi undangan pelantikan dirinya pada siang Senin 27 November 2023. Dikonfirmasi wartawan, Gusti memiliki alasan tersendiri terkait keputusannya yang membuat heboh tersebut. Dan perihal ketidakhadiran dirinya sudah dikonfirmasi sebelum hari H. 

"Sudah saya konfirmasikan bahwa saya tidak hadir. Bukan dalam artian saya mengabaikan apalagi membangkang. Saya pun menerima dan menghormati rencana pengakhiran  tugas saya sebagai Kepala Dinas Kesehatan ,jika memang kebijakan pimpinan saya harus pindah. Akan tetapi mohon maaf saya sadar akan kemampuan diri saya yang sangat terbatas ini. Basic keilmuan saya di kesehatan bukannya di bidang lain. Selama saya di kesehatan saya sudah berusaha total, karena memang itu bidang saya. Mengenai hasil kinerja saya selama memimpin Dinas Kesehatan bisa dilihat sendiri. Insya Allah tidak mengecewakan. Persoalan pro dan kontra dalam program atau kebijakan itu hal yang lumrah," urai Gusti. 

BACA JUGA:Pejabat Eselon II di Bengkulu Tengah Tak Hadiri Pelantikan, BKPSDM Bilang Begini

BACA JUGA:Heboh Wisatawan Terjebak Air Deras di Objek Wisata Air Sengak Bengkulu Tengah, Ini Kronologis Lengkapnya

Gusti mengatakan lebih lanjut bahwa dirinya telah memutuskan untuk tidak mengemban jabatan lagi selepas dari Kepala Dinkes. 

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya manusia biasa ada keterbatasan, dan saya menyadari itu. Sejak awal saya masuk ke Benteng ini murni saya ingin mengabdi untuk membenahi dan memajukan bidang kesehatan. Semata saya bekerja ini untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Benteng. Jadi kalau memang tugas saya sebagai Kepala Dinas dianggap sudah berakhir izinkanlah saya untuk tidak memegang jabatan lagi, terutama di OPD lain," urai Gusti.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: