KABAR DUKA, Ketua NU Care LAZISNU Bengkulu Tengah Berpulang ke Rahmatullah

KABAR DUKA, Ketua NU Care LAZISNU Bengkulu Tengah Berpulang ke Rahmatullah

Masrizal Deperdanus--

KABAR DUKA, Ketua NU Care LAZISNU Bengkulu Tengah Berpulang ke Rahmatullah 

RAKYAT BENTENG.COM - Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. Kabar duka datang dari Ranah Minang Senin 20 November 2023. Masrizal, Ketua NU Care-LAZISNU Kabupaten Bengkulu Tengah tutup usia di RSUP M Djamil, Padang Sumatera Barat. 

Menurut informasi, Masrizal yang merupakan warga Taba Penanjung diketahui sedang menjalani pengobatan intensif atas sakit yang diderita. 

Informasi lain diperoleh, jenazah almarhum diberangkatkan dari Padang malam ini juga menuju rumah duka di Taba Penanjung dan rencananya akan dimakamkan pada Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:Ratusan Pelayat Antar Jenazah Pimpinan Bank Bengkulu ke Peristirahatan Terakhirnya di

BACA JUGA:Nissan Juke yang Dikendarai Pelajar Terlibat Tabrakan dengan Truk Hino di Jalinbar Bengkulu Tengah

"Benar, saya baru dapat infonya malam ini," kata Sekretaris PC NU Kabupaten Bengkulu Tengah, M Darmawan. 

Senada diungkapkan Wakil Sekretaris PC NU, Nasirwandi. Di mata Nasirwandi almarhum adalah sosok yang baik dan cukup aktif di NU.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya rekan kami Masrizal ke Rahmatullah. Almarhum orang baik. Insya Allah husnul khotimah," ungkap Nasirwandi.

Terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si turut membenarkan berita duka wafatnya Masrizal. Untuk diketahui salah seorang anak almarhum yang bernama Putri Clariza merupakan pegawai di BKPSDM.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: