Ratusan Pelayat Antar Jenazah Pimpinan Bank Bengkulu ke Peristirahatan Terakhirnya di

Ratusan Pelayat Antar Jenazah Pimpinan Bank Bengkulu ke Peristirahatan Terakhirnya di

--

Ratusan Pelayat Antar Jenazah Pimpinan Bank Bengkulu ke Peristirahatan Terakhirnya di 

RAKYAT BENTENG.COM - Ratusan pelayat menghadiri prosesi pemakaman jenazah Herman Syafrie, S.E., Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Arga Makmur Bengkulu Utara pada pagi Minggu 19 November 2023. Selain terdiri dari keluarga dan sanak saudara, para kerabat dan mitra kerja almarhum turut hadir mengantarkan jenazah almarhum ke peristirahatan terakhirnya. Herman yang cukup lama memimpin Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi Bengkulu Tengah dimakamkan di TPU Keramat Anggut, Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. 

Semasa hidup almarhum dikenal sosok yang baik, ramah dan peduli sesama. Tak heran jika kepergiannya menghadap Sang Pencipta menimbulkan duka mendalam. Seperti diungkapkan Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.A.P Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Nissan Juke yang Dikendarai Pelajar Terlibat Tabrakan dengan Truk Hino di Jalinbar Bengkulu Tengah

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Almarhum orang baik, kami semua di Benteng dekat dengan beliau. Kontribusi Bank Bengkulu semasa kepemimpinan almarhum cukup besar dalam membantu Pemerintah Daerah. Insya Allah almarhum husnul khotimah, amin ra rabbal alamin," ungkap Sekda

BACA JUGA:Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Mantan Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Bengkulu Tengah Tutup Usia

Senada disampaikan Inspektur Daerah Bengkulu Tengah Welldo Kurniyanto, S.E., M.M., CGCAE dimana ia cukup kehilangan atas kepergian almarhum. Selain sebagai mitra kerja dimana Welldo sebelumnya menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), dengan almarhum menjabat pimpinan Bank Bengkulu, kedekatan antara Welldo dengan almarhum juga lebih ke seorang adik dengan kakak. 

"Almarhum orang baik. Kami semua merasa kehilangan sosok almarhum. Almarhum sudah seperti kakak sendiri. Almarhum selain baik, juga ramah, peduli dan humoris. Untuk urusan pekerjaan almarhum sangat ulet bertanggungjawab, sangat profesional," kenang Welldo.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: