Simak Ulasan Film Sijjin Indonesia, Terobsesi Cintai Sepupu Sendiri Hingga Berujung Kutukan Kematian

Simak Ulasan Film Sijjin Indonesia, Terobsesi Cintai Sepupu Sendiri Hingga Berujung Kutukan Kematian

Sinopsis Film Sijjin Indonesia.--

Simak Ulasan Film Sijjin Indonesia, Terobsesi Cintai Sepupu Sendiri Hingga Berujung Kutukan Kematian

RAKYATBENTENG.COM – Dunia perfilman Indonesia kembali menayangkan film terbaru genre horor. Ialah Film Sijjin Indonesia yang sudah tayang di bioskop pada 9 November 2023. Film yang adopsi dari film horor asal Turki dengan judul Siccin ini diproduksi oleh Rapi Films bekerjasama dengan Sky Media dan Legacy Pictures. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Skenario Film Sijjin ditulis oleh Lele Laila.

Film Sijjin menceritakan kisah dari wanita bernama Irma yang terobsesi mencintai Galang yang merupakan sepupunya sendiri. Padahal Galang diketahui sudah mempunyai seorang istri. Rasa cinta yang mendalam ini membuat Irma mengambil keputusan yang tak biasa. Irma mendatangi dukun dan mengirimkan santet kepada keluarga Galang. Tak disangka, ulahnya ini tidak hanya mengancam keluarga Galang, tapi juga bisa mendatangkan kutukan kematian bagi dirinya.

BACA JUGA:Promo Film Petualangan Sherina 2: Nasabah Bank Mandiri Menang Banyak, Ada Cashback Hingga 100%

Dukun tersebut mengirimkan serangkaian teror mistis ke istri Galang, Nisa, yang berdampak pada keselamatan dan nyawa seluruh keluarga Galang.
Ketika teror-teror mengerikan dimulai, ketenangan rumah tangga Galang hancur berantakan.

Rumah mereka menjadi pusat dari aktivitas gaib yang mencekam, dengan gangguan dan kesurupan yang menghantui mereka secara rutin.
Galang dan Nisa terjerat dalam kekacauan supranatural yang mengancam kebahagiaan mereka, sementara Irma semakin dekat dengan tujuannya.

Namun, saat tragedi dan kematian menghantui rumah tangga Galang, Irma menyadari bahwa tindakannya yang berlebihan telah membawa petaka dan konsekuensi berbahaya, bahkan bagi dirinya sendiri.

BACA JUGA:Bintangi Film Dewasa Berjudul Keramat Tunggak, Siskaeee Ngaku Dibayar Segini

Film Sijjin ini diperankan oleh artis-artis Indonesia diantaranya, Ibrahim Risyad, Anggika Bolsterli, Messi Gusti, Delia Husein, Niken Anjani, Dewi Pakis, Oce, Permatasari, Elly D. Luthan, Deni Saputra, M.N. Qomaruddin.

Itulah sekilas ulasan atau synopsis Film Sijjin. Mau tahu keseraman filmnya? Tonton langsung di bioskop kesayangan kamu.

(tim)

Artikel ini dilansir dari link, https://linggaupos.disway.id/read/652350/sinopsis-film-sijjin-film-terseram-adaptasi-dari-film-turki-yang-sudah-tayang-yuk-simak/15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: