Promo Film Petualangan Sherina 2: Nasabah Bank Mandiri Menang Banyak, Ada Cashback Hingga 100%

Promo Film Petualangan Sherina 2: Nasabah Bank Mandiri Menang Banyak, Ada Cashback Hingga 100%

--

Promo Film Petualangan Sherina 2: Nasabah Bank Mandiri Menang Banyak, Ada Cashback Hingga 100%

RAKYAT BENTENG.COM - Sekuel film keluarga yang sangat terkenal di eranya, Petualangan Sherina 2 akhirnya resmi dirilis pada Kamis 28 September 2023. Terhitung sejak film pertama dirilis pada tahun 2000, artinya sudah selama 23 tahun. 

Sinopsis film yang diperankan oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam mengangkat nostalgia sepasang sahabat yang telah cukup lama berpisah namun dipertemukan kembali di hutan Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan. 

Reuni manis tersebut harus terhenti ketika anak orang utan bernama SAYU dicuri sekelompok orang. Sherina dan Sadam harus berusaha menemukan kembali kebersamaan, demi menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali. 

Nah informasi penting khusus nasabah Bank Mandiri, ada promo Film Petualangan Sherina 2 yakni cashback 100% buat pengguna baru dan eksisting Livin by Mandiri Penjualan e-Money edisi khusus Petualangan Sherina 2. Promo ini khusus berlaku di Bioskop Cinema XXI, Cinepolis dan CGV

Apa yang dimaksud Promo Tiket Nonton Petualangan Sherina 2 ?

Dilansir dari laman resmi bankmandiri.co.id, merupakan program kerjasama Bank Mandiri dan Miles Films dengan Bioskop (XXI, Cinepolis dan CGV) berupa promo untuk nasabah Bank Mandiri pengguna baru dan eksisting QRIS Livin’ by Mandiri (sumber dana Tabungan, Kartu Kredit dan Livin’ Paylater) yang melakukan pembelian tiket nonton Petualangan Sherina 2. 

Untuk syarat dan ketentuan program: 

Pengguna Baru Livin by Mandiri

- Promo berlaku 28 September  – 27 Oktober 2023 (selama periode film masih tayang).

- Promo berlaku bagi nasabah baru yang berhasil buka tabungan dan aktivasi Livin’ by Mandiri pada periode 20 September – 27 Oktober 2023.

- 1 nasabah baru hanya berhak mendapatkan 1x cashback selama periode promo, dengan minimal transaksi pembelian tiket Rp 35.003,- dan maksimal cashback Rp.35.003.

- Mekanisme pembayaran, Nasabah melakukan pembayaran full senilai harga tiket nonton dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit dan Livin’ Paylater kemudian Nasabah akan diberikan Cashback 100%.

- Pada saat transaksi pembelian tiket nasabah akan ditransaksikan senilai harga tiket + Rp3,- sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback. Contoh : Tiket Nonton Rp.35 Ribu, Nasabah membayarkan full Rp.35 Ribu + Rp3,- (sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback) Total nasabah membayarkan sebesar Rp.35.003 dan Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar Rp.35.003.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: