Mulai Lusa, Peserta Lolos Seleksi Administrasi PPPK Bisa Cetak Kartu Ujian

Mulai Lusa, Peserta Lolos Seleksi Administrasi PPPK Bisa Cetak Kartu Ujian

ilustrasi--

Mulai Lusa, Peserta Lolos Seleksi Administrasi PPPK Bisa Cetak Kartu Ujian

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Pemberitahuan bagi 312 pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi pasca masa sanggah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bengkulu Tengah. Pencetakan kartu ujian dapat dilakukan terhitung pada 5 November mendatang melalui akun SSCASN masing-masing.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Promosi, Mashuri, SE, MM mengatakan, sesuai dengan jadwal, jika pencetakan kartu ujian sudah dapat dilakukan pada 5 November mendatang.

Adapun seleksi kompetensi akan dilaksanakan pada 10 November hingga 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Pendaftaran Kandidat Tanggal 6 November, Kementerian PANRB Jelaskan Perbedaan Sistem Seleksi Anugerah ASN 2023

BACA JUGA:Terduga Teroris Jaringan JAD yang Ditangkap Densus 88 Diduga Berencana Gagalkan Pemilu 2024

‘’Silakan cetak kartu ujian melalui akun SSCASN masing-masing mulai 5 November. Pelaksanaan seleksi kompetensi akan dilaksanakan di UPT BKN Bengkulu pada 10 November ini,’’ kata Mashuri.

Mashuri menuturkan, jika hasil seleksi pra sanggah menyatakan sebanyak 194 pelamar MS dari total 431 pelamar yang submit.

Kemudian setelah berakhir masa sanggah, panitia seleksi daerah mendapati 119 pelamar yang sanggahannya MS dari total 156 pelamar yang menyampaikan sanggahan.

BACA JUGA:Sidang Perdana Dugaan Korupsi RDTR 2014, Agenda Pembacaan Surat Dakwaan, 4 Terdakwa tak Ajukan Eksepsi

BACA JUGA:Resep Pakan Kucing Sederhana Ala Rumahan, Simple dan Auto Buat Kucing Nagih

‘’Jumlah peserta yang lulus administrasi pasca masa sanggah sebanyak 312 pelamar. Rinciannya 193 pelamar dari hasil pra sanggah dan 119 pelamar dari hasil pasca sanggahan. Status mereka berubah dari TMS menjadi MS,’’ ujar Mashuri.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: