Kepala BPS Ajak Putra Putri Bengkulu Tengah Mendaftar Lowong Calon Mitra Statistik 2024

Kepala BPS Ajak Putra Putri Bengkulu Tengah Mendaftar Lowong Calon Mitra Statistik 2024

--

Kepala BPS Ajak Putra Putri Bengkulu Tengah Mendaftar Lowong Calon Mitra Statistik 2024

RAKYAT BENTENG.COM - Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Badan Pusat Statistik (BPS) sedang membuka lowong atau rekrutmen Mitra Statistik. Rekrutmen serentak di seluruh Kabupaten/Kota seluruh Indonesia ini dalam rangka mendukung program atau kegiatan BPS di tahun 2024 mendatang. 

Kualifikasi pendidikan sebagai syarat melamar adalah SMA sederajat. Kemudian calon pelamar juga bukan sebagai PNS, PPPK atau pegawai Outsourching. Diutamakan berdomisili di wilayah pendaftaran, memiliki, menguasai, dan dapat menggunakan komputer/gadget/tablet/smartphone serta memiliki dan mampu mengendarai kendaraan bermotor lebih diutamakan. Untuk usia, BPS mempersilakan calon pelamar dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun mendaftar. 

Kepala BPS Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. Antoni Pestaria, S.E., M.Si kepada rakyatbenteng.disway.id membenarkan info lowong calon mitra statistik tersebut. Ia pun lantas mengajak kepada putra putri Bengkulu Tengah untuk ikut mendaftar. Persyaratan lebih lengkap serta tahapan seleksi dapat dilihat pada akun media sosial resmi BPS Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Satpol PP Kabupaten Bengkulu Tengah Sisiri Warem di Liku Sembilan, Temukan 12 Wanita Diduga PSK, Berasal dari

BACA JUGA:BPS Buka Lowong Mitra Statistik, Pendidikan SMA, Usia Minimal 18 Tahun, Cek Syarat Lengkap di Sini

"Ya rentang waktu pembukaan pendaftarannya memang cukup panjang, mulai dari tanggal 1 hingga 26 November 2023. Namun lebih cepat mendaftar akan lebih baik. Apabila ada kekurangan berkas syarat dapat segera dilengkapi. Informasi selengkapnya sudah diumumkan di akun media sosial BPS," terang Antoni.

BACA JUGA:Dipercaya Berkhasiat Sembuhkan Penyakit, Pengunjung Makin Ramai Ambil Air Danau Biru, Kades Kembali Ingatkan

BACA JUGA:Indomaret di Bengkulu Tengah Dibobol Maling Sempat Terekam Kamera CCTV, Kerugian Ditaksir Rp20 Juta

Dikutip dari akun Instagram BPS Kabupaten Bengkulu Tengah @bpsbengkulutengah Mitra Statistik yang direkrut saat ini adalah Mitra Lapangan dan Mitra Pengolahan untuk kegiatan Tahun 2024. 

Dimana mitra lapangan adalah mitra statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan dalam kegiatan sensus/survei BPS.

Sedangkan mitra pengolahan adalah mitra Statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan

"BPS Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan perekrutan calon mitra statistik yang akan menjadi Mitra Lapangan dan Mitra Pengolahan untuk kegiatan Tahun 2024. Mitra lapangan adalah mitra statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan dalam kegiatan sensus/survei BPS. Mitra pengolahan adalah mitra Statistik yang memenuhi syarat dan diberikan tugas untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan. Calon mitra statistik akan melakukan serangkaian tahapan. Silakan lihat postingan ini, dan jika ada pertanyaan boleh Hubungi Call Center BPS Benteng di Whatsapp (no call) 0851-5085-7797," bunyi keterangan postingan BPS Kabupaten Bengkulu Tengah di akun instagramnya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: