PTT Wajib Baca! Pemerintah Kota Bengkulu Pastikan di Tahun 2024

PTT Wajib Baca! Pemerintah Kota Bengkulu Pastikan di Tahun 2024

Kepala BKPSDM Kota Bengkulu Achrawi--

PTT Wajib Baca! Pemerintah Kota Bengkulu Pastikan di Tahun 2024 

RAKYAT BENTENG.COM - Informasi penting bagi para Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. BKPSDM Kota Bengkulu memastikan PTT akan tetap bekerja hingga 2024 mendatang. 

Kepastian ini sebagaimana disampaikan Kepala BKPSDM, Achrawi, S.Pd, M.H. Mantan Sekretaris Dinas Dikbud Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tersebut menjamin PTT tak akan dirumahkan. Meski begitu Achrawi juga menegaskan bahwa tidak ada penambahan PTT baru. 

Untuk diketahui, hingga saat ini berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan, jumlah PTT di Pemkot Bengkulu ada sekitar 2800 orang.

BACA JUGA:1.957 Lembar Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba di Gudang Logistik KPU Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Tengah Pasca Masa Sanggah Diumumkan, Hasil Lengkapnya Cek di Sini

BACA JUGA:Buka 275 Kuota, Besok 31 Oktober 2023 Pendaftaran Ditutup, Lowong Tim Teknis dan Fasilitator Kemendesa PDTT

Pemkot sendiri sudah melakukan penataan dan pendataan terhadap seluruh tenaga PTT yang saat ini masih bekerja dan rencananya akan dimasukkan ke data base Organisasi dan Tata Laksana (Ortala). 

Nantinya dari data ini diketahui berapa kebutuhan OPD untuk tenaga PPPK yang akan diajukan ke pemerintah pusat. 

"Tenaga PTT ini masih akan bekerja sampai 2024, karena petunjuk rencana PPPK dari pusat belum kita terima. Nanti kalau dirumahkan siapa yang membantu para ASN kita ini kan. Jadi tidak akan dirumahkan dan tidak juga dilakukan penambahan," jelas Achrawi, Senin 30 Oktober 2023 sebagaimana dilansir dari bengkuluekspress.disway.id.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: