5 Desa di 4 Kecamatan Kebagian Pembangunan JUT dari Distan Bengkulu Tengah, Berikut Rinciannya

5 Desa di 4 Kecamatan Kebagian Pembangunan JUT dari Distan Bengkulu Tengah, Berikut Rinciannya

--

5 Desa di 4 Kecamatan Kebagian Pembangunan JUT dari Distan Bengkulu Tengah, Berikut Rinciannya

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Lima desa dari 4 kecamatan berbeda di Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

Pembangunan bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bengkulu Tengah dengan total nilai sebesar Rp712,5 juta.

Rinciannya, Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Rp142,5 juta, Desa Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Rp142,5, Desa Durian Lebar Kecamatan Merigi Sakti Rp142,5 juta, Desa Layang Lekat Kecamatan Pagar Jati Rp142,5 juta, Desa Arga Indah Kecamatan Pagar Jati Rp142,5 juta.

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Mekar di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Cuss Abadikan Sebelum Layu

BACA JUGA:Jadi Bakal Cawapres Prabowo, Intip Harta Kekayaan Gibran Rakabuming Raka

Diketahui, JUT menjadi kebutuhan utama bagi warga di desa yang mendapatkan pembangunan.

Seperti dituturkan Kades Arga Indah, Reki Saputra sangat berterima kasih atas bantuan yang digelontorkan berupa pembangunan JUT.

"Sangat berterima kasih banyak atas bantuannya kepada seluru yang terkait. Dengan adanya bantuan JUT, warga kami lebih gampang mengeluarkan hasil bumi. Saya juga berharap ini bukan sekadar tahun ini saja namun dapat berkelanjutan," ungkap Reki.

BACA JUGA:Buat Para Pecinta Mie, Ini Dia Tips Mengolah Mie Instan yang Simple, Lezat dan Sehat di Rumah

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Daftar ke KPU Hari Rabu 25 Oktober 2023

Sementara itu, Kades Rindu Hati, Amiril Mukminin S. Sos menyampaikan dengan pembangunan JUT kelaknya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat di desa.

"Tentu kami berterima kasih, kami juga berharap niat baik ini segara direalisakan agar kesejahteraan masyarakat kami juga meningkat," tutup Amiril.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: