6 Rekomendasi Wisata Bogor Cocok Buat Berwisata Sambil Belajar, Tempat Hits & Udaranya Bikin Napas Tak Sesak

6 Rekomendasi Wisata Bogor Cocok Buat Berwisata Sambil Belajar, Tempat Hits & Udaranya Bikin Napas Tak Sesak

Taman Mekarsari Bogor.--

Taman buah Mekarsari merupakan taman buah terbesar di dunia yang sangat cocok untuk anak-anak berwisata sekaligus belajar mengetahui tentang jenis-jenis buah. Di tempat ini kamu bisa mengajak anak untuk mengikuti kegiatan petik buah, memilih buah yang baik dan berkualitas, dan belajar tentang bagaimana caranya menanam bibit serta merawatnya.

6. Kampoeng Bamboe
Wisata edukasi anak di Bogor selanjutnya adalah Kampoeng Bamboe yang sangat cocok kamu kunjung bersama anak-anak. Penduduk kampung ini terkenal sangat ramah.

Kampoeng Bamboe merupakan satu tempat liburan yang sangat direkomendasikan untuk orang tua, karena setiap kegiatan di tempat ini sangat diperhatikan. Kita bisa membawa anak-anak secara berkelompok, misalnya saja dengan teman satu kelas atau satu komunitas.

BACA JUGA:Pantai Terindah di Indonesia Wajib Kamu Jumpai, Siapa Sangka Salah Satunya Ada Pantai dari Provinsi Bengkulu

Kegiatan di sini juga sangat menarik, ada kegiatan memancing, bertani, berkebun, berternak, outbond dan lain sebagainya. Kegiatan berkebun di sini dilakukan dengan beberapa penjaga kebun, misalnya saja berkebun di kebun pepaya, kebun jagung, dan sebagainya.

Di sini anak-anak juga diajarkan tentang bagaimana cara menentukan mana buah yang sudah bisa dipanen, dan mana yang masih belum bisa dipanen.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: