Hari Statistik Nasional, Kepala BPS Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

Hari Statistik Nasional, Kepala BPS Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

--

Hari Statistik Nasional, Kepala BPS Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

 

RAKYATBENTENG.COM - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar upacara peringatan Hari Statistik Nasional tahun 2023 tingkat kabupaten. 

 

Upacara berlangsung di halaman Kantor BPS Bengkulu Tengah, Selasa (27/9/2023) dengan diikuti sejumlah pegawai BPS dan jajaran mitra BPS Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

Kepala BPS Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. Antoni Pestaria, S.E., M.Si mengungkapkan dalam memperingati hari statistik tahun 2023 kali ini dengan bertema, statistik berkualitas untuk Indonesia maju.

 

BACA JUGA:Karhutla Melanda, 10 Desa di Bengkulu Tengah Terdampak, Berikut Rinciannya

 

BACA JUGA:Butuh 7.095 Formasi, Cek Persyaratan Khusus Pelamar Seleksi PPPK Kementerian Kesehatan 2023, Ada Rentang Usia

 

‘’Di Hari Statistik Nasional tahun ini, saya menekankan pentingnya peningkatan kualitas data khususnya di Kabupaten Benteng yang harus diupayakan dalam setiap tahapan kerja statistik,’’ ungkap Antoni.

 

Antoni menambahkan, peringatan Hari Statistik Nasional ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan literasi dan edukasi mengenai pentingnya statistik kepada masyarakat luas.

 

‘’Tentu dalam pendataan rasa amanah serta   tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Makna hari statistik bagi karyawan, harus dilakukan perubahan-perubahan dengan inovasi dalam penerapan strategis untuk meningkatkan pelayanan,’’ pungkas Antoni.(imo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: