Jangan Khawatir, Kamu Bisa Gunakan Hero Ini Jika Bertemu si Gesit Satu Ini!

Jangan Khawatir, Kamu Bisa Gunakan Hero Ini Jika Bertemu si Gesit Satu Ini!

ilustrasi_doc Network--

RAKYATBENTENG.COM - Salah satu hero yang cukup merepotkan di disway.id/listtag/3054/game">game Mobile Legend adalah Arlott. Role fighter ini memiliki demage yang sakit dan cukup lincah jika berhadapan secara langsung.

BACA JUGA:Sedang Mempersiapkan Diri Mengikuti Tes CPNS dan PPPK 2023, Coba Ikuti Beberapa Tips Berikut Ini

BACA JUGA:Super Promo KFC Hari Ini Sampai dengan 30 September 2023, Menu Daebak Don Cuma Rp15 Ribuan Aja

Hero fighter ini berperan layaknya hero assasin dan mampu melakukan dash berkali-kali di medan pertempuran. Lebih buruk lagi, dia memiliki beberapa skill crowd control yang dapat membuat semua hero musuh terkena stun. Bukan tugas yang mudah untuk menghadapi Lone Spear di medan perang, tetapi tak ada hero yang sempurna.

Untuk mengatasinya, pemilihan hero yang pas menjadi kunci permainan dalam membalikkan keadaan. Berikut 3 hero counter yang bisa kamu gunakan untuk melawan arlott :

BACA JUGA:Per 1 November 2023 BCA Bakal Tutup Rekening Nasabah dengan Saldo Segini

BACA JUGA:Ini yang Terlarang Bagi Pelamar Saat Mendaftar Seleksi CPNS dan PPPK 2023 dari BKN

1. Thamuzz

Perlu diketahui, kelemahan hero Arlott terletak di fase laing saat ia belum memiliki semua skill dan item core miliknya, yang sangat bertolak belakang dengan hero fighter Thamuz. Lord Lava bisa dibilang salah satu EXP Laner terkuat dalam lima menit pertama dan dapat menghancurkan siapa saja yang berani menghalangi jalannya, bahkan tanpa item apa pun.

2. Phoveus

Hero Phoveus adalah counter alami dari semua hero yang gesit. Hero ini dapat menggunakan ultimate-nya, Demonic Force, berulang kali untuk menandai musuh dan melompat sambil memberikan damage. Selain itu, cooldown ultimate-nya juga berkurang saat hero musuh menggunakan skill dash atau blink di dekatnya.

3. Yu Zhong

Fighter satu ini merupakan hero yang unggul dalam fase laning dan situasi 1v1, itu membuatnya menjadi lawan yang tangguh bagi Arlott. Kemampuannya untuk menyerap damage dan menyembuhkan HP yang hilang dalam pertarungan panjang dapat merupakan tantangan berat bagi Lone Spear.

Itulah seputar informasi terkait hero counter Arlott. Semoga bermanfaat! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: