Bagi Penggemar Tontonan Balap, Anime Berjudul Overtake Akan Dirilis Pada!

Bagi Penggemar Tontonan Balap, Anime Berjudul Overtake Akan Dirilis Pada!

ilustrasi_doc Network--

RAKYATBENTENG.COM - Serial anime yang satu ini cukup berbeda lantaran diadaptasi tentang balap mobil F1.Para penggemar balapan tentu tidak asing lagi jika mendengar kata F1 yang merupakam race tertimhhi di balap mobil formula.

Serial ini mengangkat kisah seorang fotografer lepas, Koya Makoda yang memutuskan pergi ke  Fuji International Speedway untuk mengerjakan sebuah laporan, dan di sana dia bertemu dengan pembalap F4 bernama Haruka Asahina.

BACA JUGA:Game Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Kumpulkan Koin di Aplikasi Isul

BACA JUGA:Auto Cuan! Inilah 5 Aplikasi Survei Teratas Penghasil Saldo DANA Gratis

Seketika itu, Koya merasakan detak jantung yang bersemangat yang telah lama dia tinggalkan. Sejak saat itu, dia mulai mendukung Haruka dan tim junior mereka yang bernama “Komaki Motors” untuk membantu Haruka mencapai mimpinya.

Diketahui, anime ini merupakan garapan  Kadokawa dengan dianimasikan oleh studio Troyca. Naskah di tulis sama Kayumi Sekine, desian karakter asli di buat oleh Takako Shimura dan proyek di awasi dengan Katsuhiko Takayama. 

BACA JUGA:Pisahkan dengan Kucing Lain, Ini Cara Merawat Kucing Persia yang Sedang Hamil

Melalui situs web resmi overtake! Mereka merilis trailer berdurasi 60 detik. Serial anime tv yang berfokus balapan f4 mereka mengumumkan tanggal tayang perdana serial tersebut pada oktober 2023. (**)

https://youtu.be/sZNV8JkpMsg?si=LN2hnDBSXH0g4dMj

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: