Serial Anime Gin No Saji Jadi Tontonan Menarik yang Bertemakan Pertanian

Serial Anime Gin No Saji Jadi Tontonan Menarik yang Bertemakan Pertanian

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Gin No Saji adalah serial disway.id/listtag/12363/anime">anime yang bertemakan slice of life school yang unik dan salah satu disway.id/listtag/12363/anime">anime wajib di tonton. Yuk simak sinopsisnya !

Keseruan Gin no saji atau dalam bahasa inggris nya “silver spoon” ceritanya didominasi dalam kehidupan sehari hari di sekolah pertanian dimana ketika nonton hal ini sering kali membuat relate kepada orang lain.

Sebelumnya disway.id/listtag/12363/anime">anime ini sudah memiliki 2 season dimana season pertama rilis tahun 2013 dengan jumlah 13 episode dan season ke dua rilis tahun 2014 dengan jumlah 11 episode dan di garap studio A-1 pictures.
Gin no saji adalah disway.id/listtag/12363/anime">anime karya himoru arakawa.
Tokoh utama cerita ini bernama Yuugo Hachiken yang lelah dengan tekanan dalam kehidupan SMP dan keluarganya di kota, memutuskan untuk masuk ke SMA yang jauh dari kota dan mengharuskannya tinggal di asrama.

Sekolah yang dipilhnya adalah Ooezo Agricultural High School atau dikenal juga dengan Ezonoo. Hachiken yang tidak pernah bersentuhan dengan dunia agrikultur, binatang ternak dan pertanian pun dikejutkan dengan berbagai hal baru yang selama ini tidak pernah dibayangkannya.

Dari teman-teman barunya di Ezonoo dan interaksinya dengan para binatang di sana, Hachiken yang selama ini kehilangan tujuan dan tidak memiliki impian, mulai mencari jawaban mengenai impiannya dan apa yang ingin dilakukannya dalam hidup, serta belajar mengenai arti kehidupan itu sendiri.
Alasan kalian harus nonton disway.id/listtag/12363/anime">anime ini :
Pertama ceritanya seperti sudah disinggung tadi cerita disway.id/listtag/12363/anime">anime ini sangat menarik, unik dan bagus dengan tema juga sangat fresh.

Cerita sederhana dan ringan serta di bumbui komedi buat kita terbahak bahak. Setiap episodenya disway.id/listtag/12363/anime">anime ini sangat sederhana tapi memiliki makna cerita dan pesan mendalam.
disway.id/listtag/12363/anime">anime ini juga menampilkan pesan moral penonton diingatkan tentang makna kehidupan, upaya keras, persahabatan, dan tentang lebih menghargai sesuatu karna dari apa yang kita nikmati sekarang ini adalah hasil dari proses yang luar biasa.

Jadi bukan sekedar hiburan saja, baik pengetahuan maupun pembelajaran bisa kita dapat ketika nonton disway.id/listtag/12363/anime">anime ini, seperti cara merawat hewan ternak, pengelolahan bahan makanan dan masih banyak lagi hal yang menarik lainnya.
Yang terakhir realistis, cerita disway.id/listtag/12363/anime">anime ini benar benar realistis Mungkin apa yang dirasakan Hachiken juga pernah kita rasakan, ketika kita selama ini belajar dengan tekun, dan berusaha memperoleh prestasi yang baik, tapi dalam hati kita tidak tahu untuk apa sebenarnya kita mengejar prestasi?Apakah itu hanya semacam "keharusan" dan rutinitas, ataukah kita sudah memiliki tujuan yang jelas.

Dan ketika impian kita bertentangan dengan tanggung jawab kita dan harapan orang-orang atas diri kita, apa yang akan kita pilih?

Setelah menonton mungkin kalian dapat jawaban dari pertanyaan diatas. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: