Viral Aksi Emak-Emak Penumpang Fortuner Geser Barrier Putar Balik di Tol: Emak Siapo, Ngakulah!

Viral Aksi Emak-Emak Penumpang Fortuner Geser Barrier Putar Balik di Tol: Emak Siapo, Ngakulah!

tangkapan layar video --

Viral Aksi Emak-Emak Penumpang Fortuner Geser Barrier Putar Balik di Tol: Emak Siapo, Ngakulah! 

RAKYAT BENTENG.COM - Warganet sedang dihebohkan dengan beredarnya video aksi nekat tiga orang penumpang Mobil Toyota Fortuner warna Hitam yang menggeser barrier pembatas jalan di ruas jalan tol Indralaya-Prabumulih untuk mobil memutar balik. 

Dalam video amatir berdurasi singkat terlihat sebuah mobil Fortuner hitam melaju pelan dan lalu berhenti tengah-tengah ruas tol. Tiga orang emak-emak turun dari mobil dan menggeser barrier. Sopir mobil secara perlahan memutarkan mobil. 

Rambu larangan memutar arah di ruas tol tersebut agaknya dianggap pajangan belaka. Setelah mobil berputar arah, tiga emak-emak itu langsung menghampiri dan bersiap menaiki mobil dan pergi begitu saja tanpa merapikan kembali barrier yang mereka buka.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Bank Indonesia Sedang Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2 Banyak Jurusan, Cek di Sini

BACA JUGA:SUKSESKAN Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera, Kemendagri Beri Penghargaan kepada Pemda, Salah Satunya Bengkulu

Aksi emak-emak buka paksa barrier tol itu direkam warga. Terdengar dari balik video, perekam mencoba memperingatkan emak-emak agar tidak melakukan hal itu karena berbahaya dan pastinya melanggar aturan.

"Dak boleh cak itu bu, woi bu. Nah bukan mak aku, bukan mak aku, woi bu. Min, min jingok min, nah min. Nyangkut pulo mobilnyo min," suara asli warga yang merekam video dengan bahasa dan logat Palembang kental. 

"Mak sapo ini, ngakulah. Mak sapo! nah sudah dak ditutupnyo pulo. Mak sapo min, bukan mak aku. Katek mak aku pacak bemobil," lanjut suara perekam sembari tertawa geli. 

Dikutip dari salah satu akun TikTok Az*** yang memposting video tersebut, aksi emak-emak membongkar barrier di jalan tol dan memutar balik mobil mendapat komentar menohok dari warganet. 

"Wong palembang dilawan," tulis Tit*** di kolom komentar.

"Biaso lewat jln doson mako lewat jalan tol," tulis akun dew***. 

"Kejab LG bakal tayang video minta maaf," tulis Sy***. 

"Bukan emak aku," tulis Son***.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: