Udah Akhir Pekan Lagi Nih, Kuy Simak Deretan Film yang Tayang di Bioskop

Udah Akhir Pekan Lagi Nih, Kuy Simak Deretan Film yang Tayang di Bioskop

Ilustrasi--

Pemeran: D.O., Kim Hee-ae, Hong Seung-hee, Sol Kyung-gu

Sutradara: Kim Yong-hwa

Genre: science

Durasi: 2 jam 9 menit

5. Primbon

Jebolan produksi Maxima Picture yang berkolaborasi dengan Cakra Film dan Sinergi Film ini membawa film yang berjudul Primbon sebagai film horor Indonesia. Film ini diadaptasi dari budaya Jawa.

Dimana kehidupan di tengah keluarga Jawa dari keturunan kerajaan, masih memegang teguh adat dan budaya. Sebab, mereka hidup dengan terhormat dan penuh martabat yang kental akan kebudayaan kerajaan Jawa.

Dalam film ini menceritakan bahwa salah satu tokoh utama bernama Rana mengalami kecelakaan dengan hilang di gunung ketika sedang mendaki. Kegiatan mendaki tersebut dilakukan ketika cuaca buruk. Rana tiba-tiba kembali pulang setelah hilang selama 7 hari.

Kepulangannya tersebut terasa aneh bagi keluarganya. Sehingga, keluarga Rana yang kental dengan adat Jawa dan mempercayai primbon melakukan ruwatan untuk membuktikan bahwa yang kembali pulang  benar-benar Rana.

Pemeran: Jajang C. Noer, Oppie Andaresta, Azela Putri, Septian Dwi Cahyo, Flavio Zaviera, Ony Serojawati Hafiedz, Happy Salma, Nugie, and Chicco Kurniawan

Sutradara: Rudi Soedjarwo

Genre: drama/horor

6. Gran Turismo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: