Udah Akhir Pekan Lagi Nih, Kuy Simak Deretan Film yang Tayang di Bioskop

Udah Akhir Pekan Lagi Nih, Kuy Simak Deretan Film yang Tayang di Bioskop

Ilustrasi--

Film animasi produksi Point Grey Picture yang berkolaborasi dengan Nickelodeon Animation Studios. Film animasi ini didistribusikan secara langsung oleh Paramount Pictures.

Film ini dibuat dengan animasi yang bertekstur sehingga membuat seri ini berbeda dengan seri yang sudah tayang sebelumnya. Dalam seri kali ini film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem menceritakan kisah petualangan keempat kura-kura

Keempat kura-kura ini memiliki kekuatan bela diri yang mumpuni. Tidak hanya didukung kemampuan pribadinya, mereka dilengkapi dengan senjata pedang dan bintang ninja yang dapat membantu mereka ketika bertarung.

Mereka mencoba keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan pengakuan serta simpatik dari warga New York agar mereka dapat dianggap sebagai remaja normal pada umumnya. Dengan aksi heroik yang mereka lakukan tidak serta merta dilakukan sendirian, tetapi juga dibantu oleh rekan yang bernama April O’Neil

Pemeran: Paul Rudd, Giancarlo Esposito, Rose Byrne, dan Jackie Chan

Sutradara: Jeff Rowe

Genre: action/comedy

Durasi: 1 jam 39 menit

Tanggal Rilis: 9 Agustus 2023

4. The Moon

Film yang berasal dari Korea ini dibintangi oleh idol korea, Doh Kyung-soo. Dalam film ini menceritakan sebuah perjalanan seorang astronot.

Setelah misi pertama Korea membawa awaknya ke bulan berakhir dengan bencana, tujuh tahun kemudian penerbangan luar angkasa manusia kedua berhasil diluncurkan. Sebelumnya, misi pertama Korea ke bulan berakhir dengan bencana tragis karena terjadi ledakan di atas pesawat.

Sun-woo, seorang astronot terdampar di luar angkasa dan dengan cepat kehabisan oksigen. Menghadapi bencana fatal ini, Naro Space Center beralih ke mantan direktur pelaksana Dr. Kim guna membantu membawa Sun woo kembali pulang dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: