Heboh, Warga Temukan Pria 50 Tahun di Bengkulu Tengah Meninggal Dunia di Dalam Kontrakan

Heboh, Warga Temukan Pria 50 Tahun di Bengkulu Tengah Meninggal Dunia di Dalam Kontrakan

--

RAKYATBENTENG.COM - Warga Desa Srikaton Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tenhah dihebohkan dengan ditemukannya jenazah Rustam, pria usia 50 tahun ada Medan di dalam kontrakannya. Jenazah ditemukan pada Minggu, 6 Agustus 2023 sekitar pukul 08.35 WIB. Jenazah pertama kali ditemukan oleh Juniati yang merupakan pemilik kontrakan. Juniati curiga lantaran korban tak sekalipun keluar rumah sejak satu hari sebelumnya. Saksi yang curiga lalu mengintip dari jendela rumah. Kaget, melihat Rustam dalam kondisi berbaring dengan tubuh kaku dan mulut mengeluarkan buih darah. Saksi langsung menghubungi warga sekitar. Tak lama kepolisian tiba ke lokasi.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan informasi, personel langsung menuju ke lokasi. Jenazah dievakuasi dan dibawa ke RS. Bhayangkara Kota Bengkulu untuk dilakukan otopsi. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Sementara dari keterangan saksi, korban sempat mengeluh sakit jantung.

"Jenazah dibawa ke rumah sakit, diotopsi dan tidak ditemukan tanda kekerasan. Kami akhirnya menghubungi pihak keluarga, saat ini jenazah dibawa ke rumah duka di Medan," pungkas Wijayanta.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: