Jemaah Haji Asal Palembang Berusia 87 Tahun Masih Belum Ditemukan

Jemaah Haji Asal Palembang Berusia 87 Tahun Masih Belum Ditemukan

Ketua PPIH Arab Saudi 1444 H Subhan Cholid--

RAKYAT BENTENG.COM - Hingga kini Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 1444 H/2023 M terus berupaya melacak keberadaan Idun Rohim Zen (87), jemaah haji Indonesia asal Palembang.

Idun yang tergabung dalam kelompok terbang 20 Embarkasi Palembang (PLM 20), terpisah dari rombongan saat di Arafah pada 27 Juni 2023/9 Zulhijah 1444 H.

Sejak itu, proses pencarian dilakukan Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 1444 H/2023 M dengan terus melacak keberadaan Idun Rohim. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Hilang Sejak 27 Juni di Arafah Telah Ditemukan, Kondisinya

"PR kita saat ini menemukan jemaah haji atas nama Bapak Idun. Sampai berakhirnya masa operasional haji, kami terus berupaya. Kami berkomunikasi dengan pihak maktab dan kepolisian Makkah untuk update proses yang mereka lakukan," terang ketua PPIH Arab Saudi Subhan Cholid di Jeddah dilansir dari kemenag.go.id. 

"Jika sampai operasional berakhir, Idun belum ditemukan, akan kita serahkan ke perwakilan pemerintah di KJRI Jeddah untuk melanjutkan proses berikutnya," tegas Subhan.

BACA JUGA:SMKN 4 Kota Jambi, Tempat Pembuatan Kemeja Presiden yang Dipromosikan di SMKN 2 Bengkulu Tengah

Untuk diketahui operasional haji 1444 H berlangsung hingga 4 Agustus 2023. 

Hal itu ditandai dengan kepulangan kloter terakhir jemaah haji Indonesia dari Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: