Girangnya Saryono, Dapat Kaos dari Presiden Joko Widodo Setibanya di Bengkulu

Girangnya Saryono, Dapat Kaos dari Presiden Joko Widodo Setibanya di Bengkulu

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Tak terbayangkan oleh Saryono, warga Bengkulu bakal mendapatkan kaos pemberian langsung Orang Nomor Satu di Indonesia, Presiden Jokowi. Kaos hitam bergambarkan wajah Jokowi tersebut ia dapatkan saat Presiden dan rombongan tiba di dekat Hotel Mercure dan ingin masuk ke hotel. 

Bersama Saryono banyak juga warga lain yang sudah sejak lama menunggu kedatangan Presiden kebagian kaos serupa. Namun hanya sebagian yang beruntung. 

"Saya juga mendapat kaos langsung dari pak Jokowi. Pas di depan Mercure. Senang sekali rasanya, dari Presiden langsung. Akan saya simpan," ujarnya sembari menunjukkan kaos kepada media.

BACA JUGA:Ditanya Mau Minta Apa kalau Bertemu Presiden, Jawaban Anak-Anak Ini

Presiden sendiri setelah tiba di Bandara Fatmawati Soekarno langsung bergerak menuju ke hotel yang telah disiapkan. Terpantau rakyatbenteng.disway.id, Presiden yang menaiki mobil sedan warna hitam keluar dari bandara sekitar pukul 15.34 WIB. 

Warga yang sudah menunggu di depan gerbang bandara hanya bisa mengabadikan foto dan video iring-iringan kendaraan rombongan Presiden dari kejauhan. Lantaran pengamanan yang cukup ketat.

"Itu nah pak Jokowi, benarlah itu mobilnyo," kata seorang ibu sembari memvideokan dengan handphonenya.

Di sisi lain, dilihat dari rundown kegiatan RI 1 selama di Bengkulu, sore hingga malam ini tidak ada agenda. Presiden baru akan memulai kunjungannya keesokan hari, Kamis 20 Juli 2023 dimana tujuan pertama adalah SMKN 2 Bengkulu Tengah (Benteng) di Desa Srikaton, Kecamatan Pondok Kelapa. 

Di sini Presiden akan diperlihatkan sepeda motor rakitan karya pelajar SMK. Dari situ Presiden berpindah menyambangi Desa Sri Kuncoro guna meninjau progres penanganan stunting. Setelah dari Sri Kuncoro Presiden dan rombongan direncanakan meresmikan tol Taba Penanjung-Bengkulu.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: