Pemkab Bengkulu Tengah Usulkan Presiden Berkunjung ke Sini

Pemkab Bengkulu Tengah Usulkan Presiden Berkunjung ke Sini

Sekda Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto--

RAKYAT BENTENG.COM - Dalam rapat koordinasi membahas persiapan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) secara virtual dengan pihak Sekretariat Presiden yang dipimpin Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media di ruang rapat Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Senin, 17 Juli 2023 pagi, Pemkab mengajukan usulan agar Presiden dan rombongan berkenan berkunjung ke Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa dan SMKN 2 Benteng di Desa Srikaton selepas meresmikan tol Taba Penanjung-Bengkulu.

BACA JUGA:Mantan Wartawan Dipercaya Presiden Jokowi Jabat Menkominfo Baru, Ini Profilnya

"Dalam rapat kita mengusulkan bapak Presiden mengunjungi SMK Negeri 2, lalu kami juga usulkan mengunjungi desa di Pondok Kelapa yang angka stunting menurun drastis," jelas Sekda, Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P usai menghadiri rapat koordinasi yang berakhir sekitar pukul 12.15 WIB.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Diagendakan ke Bengkulu, Pemkab Bengkulu Tengah Bersiap

Informasi lain dihimpun, Presiden dan rombongan akan bertolak besok, Selasa 18 Juli 2023 dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Fatmawati Soekarno. Presiden rencananya akan berada di Provinsi Bengkulu selama 4 hari. Selain meresmikan tol, Presiden juga akan berkeliling ke kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: