Ini Penampakan Plt Kadis Dikbud Tinjau Banjir Jelang Tengah Malam

Ini Penampakan Plt Kadis Dikbud Tinjau Banjir Jelang Tengah Malam

Edon Siregar, Plt Kadis Dikbud Kabupaten Bengkulu Tengah--

RAKYAT BENTENG.COM - Mengenakan jaket berwarna hitam, dengan celana panjang digulung hingga ke lutut, Edon Siregar, S.Pd, M.H, Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) meninjau sekolah SMPN 14 di Kecamatan Pondok Kelapa yang terendam banjir

BACA JUGA:Diguyur Hujan Seharian, Puluhan Rumah di Desa Ini Terendam Banjir

Meski baru sebatas Plt namun kesiapan dan kesigapan Edon dalam menanggapi kejadian banjir yang dialami sekolah patut diapresiasi dan diacungi jempol. Tak peduli waktu sudah menunjukkan jelang tengah malam, Edon tetap menyambangi sekolah tersebut. 

BACA JUGA:Sungai Lemau Meluap, Akses Jalan Penghubung 2 Kecamatan Terendam, Motor Terjebak

"Kami meninjau langsung ke lokasi ini setelah dapat laporan. Kondisi air sekarang setinggi lutut orang dewasa dan air masih bergerak naik. Namun peralatan TIK, berkas dokumen dan barang-barang lainnya lebih dulu sudah diamankan. Sudah kita lihat-lihat kondisinya di beberapa ruangan, air dimana-mana. Dari laporan yang kami terima banjir ini berasal dari sungai yang meluap, karena hujan ini. Ya kita berharap hujan segera reda dan air cepat surut," terang Edon.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: